Jalan bareng Upil Onta:')

244 11 0
                                    

07.00 gua udah terbangun karena alarm gua udah bunyi,gua bangun langsung mandi karna jam 08.00 ntar mau pergi dengan upil onta ,tumben akur ya:'). Abis mandi gua langsung keluar kamar untuk sarapan,di ruang makan gua liat udah ada upil onta yang lagi sarapan dengan mama,papa, dan kaka gua.

"Tu Syifa udah siap" ucapa mama gua untuk memberi tahu upil onta bahwa gua udah siap.

"Eh iya tan, fa yuk berangkat"jawab Rocky setelah melihat gua.

"Elah bentar gua mau sarapan dulu"-gua

" ntar aja dijalan sarapannya" ucap dia seenak jidatnya

"Yee lu udah sarapan ya gua nanti kalo di jalan bisa bisa mati kelapelan"tolak gua tidak terima atas apa yang diucapkan Rocky.

"Yaudah si buruan sarapan"-Rocky

Skip.

 
        

Akhirnya kita sampai di dufan. Di dufan pertamanya kita cuma muter muter mau cari wahana yang seru di naikin, si upil onta udah milih kora kora.Saat kita jalan si upil onta aneh bat.

"Upil onta lu napa dah?"tanya gua ke Rocky

"Pen muntah gua"jawab dia dengan komuk nahan apa yang harus dia keluarkan.

"Hahah lu kok aneh si tadikan lu sendiri yang mau naek itu kok lu malah pen muntah bhahak"ledek gua.

"Eh sumpah dah tadi ntu kenceng banget lu aja liat gua tadi treak-treak"-Rocky

"Iya lu treak karna lu lebeye" gua liat ada stand penjual ice cream gua langsung lari ninggalin tu upil onta karna gua pen beli ice cream.

Skip.

Seluruh wahana kita udah coba terakhir kita naik bianglala saat di bianglala hening tak ada yang bicara baik gua atupun upil onta pada diem satu sama laen,karna gua bosen akhirnya gua memulai percakapan.

"Woy upil onta diem bae"teriak gua si upil onta udah terkejoooeeeddd ekspresi mukanya saawoh kek anak ayam pisah dengan emaknya.

"Eh anak itik kaga usah treak bisa ngga si kita tu deket ngga terpisah kek di hutan"-Rocky

"Lagian elu diem bae, eh btw lu udah deketin tu cewe yang lu ceritain ke gua waktu di rooftop?"tanya gua

"Ya udah tapi kek nya dia biasa aja gitu ama gua"jawab Rocky.

"Uluh uluhh kacian amat musuh gua atu ni"-gua

"Dah yok turun dah berenti ni" ucap upil onta sambil pegang tangan gua rasanya jantung gua deguen deguen apa ini yang dinamakan cinta gggg. Setelah turun dari bianglala kita berdua langsung pulang.

         

Jam dinding di kamar gua menunjukkan pukul 19.00 gua milih keluar untuk nonton tv dengan mama dan kaka gua sebenarnya gua punya adek tapi udah tidur, papa gua masih kerja. Kita nonton acara Azab, kata mama gua tu biar kita bisa mendapat ajaran dari acara tersebut,padahal kan acaranya lebeye karna gua ngga suka gua memutuskan untuk maen hp tapi masih tetep di depan tv(maen hp juga cuma liat photo-photo gua dengan upil onta waktu di dufan tadi)

Skip.

Sekarang gua ada dikamar abis cuci muka dan gosok gigi gua langsung merebahkan diri ke ranjang gua,gua lagi menikmati suasana malam ini tiba-tiba hp gua

                   Rocky🐫

Assalamualaikum|

                   Waalaikumsalam ada ape?|

Kaga gua kangen lu tapi sayangnya gua boong:p|

            Bodo amat elah gua mau tidur|

Oh yaudah silahkan tidur night musuh terbaek quh😙|

                      Idih jyjyq emotnya😖|
Setelah itu gua langsung tidur karna udah ngantuk gapeduli si upil onta bales chat gua.













Hellu guys jan lupa votment yaawww😙😆sorry ceritannya gaje😄

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang