Sekolah lagi.

81 5 0
                                    

SyifaPOV

Setelah beberapa hari gua kaga sekolah akhirnya hari ini gua sekolah lagi karena gua udah sembuh, padahal dari kamaren juga gua udah sembuh tapi gua males aja gitu masuk sekolah. Oiya gua sekarang ada di rumah Andik pulang dari rumah sakit juga langsung ke rumahnya Andik, karena apa? Karena bokap nyokap gua pergi ke Amerika dan kakak gua dia pindah ke apartemennya yang deket dengan tempat kerja nya, daripada gua ikut kakak mendingan gua ikut Andik ya karena kakak gua tu sibuk secara dia memiliki posisi tertinggi di tempat kerjaannya. Okelah lupakan saja kakak gua.

"Syifa udah belom kau sini turun sarapan"teriak Andik dari bawah

"Iya aku turun bentar" gua langsung ambil tas dan turun ke bawah yaiyalah masa iya turun ke atas kan kaga mungkin.

"Andik langsung berangkat aja yuu ngga usah sarapan, sarapannya nanti di kantin" ucap gua setelah sampai di meja makan.

"Iya tapi tu minum dulu susunya"-Andik

"Iya" gua langsung minum susu sampe gelas-gelasnya pun gua minum.

"Gimana udah?"-Andik

"Udah kuy lah berangkat" akhirnya kita berangkat, pake mobilnya Andik ya ga mungkin lah pake mobil gua, yang nyetir kan Andik secara mobil gua warnanya pink nanti Andik jadi ukee dong:') dan ya sekarang gua kaga naek bus karena kaga tau ngapa alesannya udah dari gua sakit bus nya kaga berangkat.

            

Di sekolah.....

Ceritannya ni ya gua masih ada di parkiran bersama dengan Jenni,Tian,Tatak,Filla,satu orang yang ga gua kenal anak baru mungkin dia, dan Andik pastinnya. Kita di sini ntu nunggu kedatangan Agustin dan tiga cabay. Iya kan udah chat di grub ntar kalo udah berangkat nunggu dulu di parkiran dan harus kumpul semua ntar kalau masuk jadi bisa barengan usulan dari Agustin ni, tapi ya dia yang buat rencana dia sendiri yang telat kan aneh ya.

5menit......
Datanglah mobil hitam dan mobil biru doraeman di belakangnya terus belakangnya lagi ada mobil warna kuning, udah pasti itu mobil Agustin dan 3cabayyy. Akhirnya mereka turun dari mobil masing-masing oiya yang hitam punyanya Agustin, biru doraemon punyanya Saskia, yang kuning punyanya Vivi, Elia? Dia suka gantian gitu ama Vivi jadi mereka berangkat selalu berdua.

"Hehe lama ya nunggu gua?" tanya Agustin dengan santainya dan tanpa rasa bersalah sedikit puj

"Ga ko tin bentar baru aja satu detik" ucap Jenni.

"Eh Syifa udah masuk aja lo"sapa Agustin ke gua

"Lo pen gua ga masuk lagi tin?"-gua

"Kaga elah"-Agustin

"Aaaaaaaaa Syifaaaaaaaaa gua rindu lo ihhh"-Saskia

"Iyaiya sas gua tau kalo lo tu rindu gua, tapi perasaan baru tadi malam lo ketemu gua dah"-gua

"Masa si? Perasaan tadi malam gua stay in the home" -Saskia

"Suka suka lu aja lah, kantin yuuuuuuuu"-gua

"Yudah kuy berangkat aja gua mah" akhirnya kita jalan aja ke kantin bersebelas ni, coba kalo kita berderet gitu udah penuh ni koridor sekolah.

Sesampainya di kantin kita langsung aja cari bangku yang kosong dan ada yang mesen makanan, kalo gua si tinggal terima bersih aja hehe:')
"Syifa" gua langsung menolehkan kepala ke sumber suara, siapa dia tebak sendiri hehe:')

"Eh iya apa?"-gua

"Ayo ikut gua"-Rocky

"Ga gua mau sarapan laper tadi belum sarapan"-gua

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang