Gua, 3cabay, tian dan raja sekarang kemana-mana bareng terus udah kek sahabatan masa, tapi ya gt tian dan raja gapernah akur dikit dikit adu mulut dikit dikit gangguin satu sama lain rebutan ini rebutan itu udah kaya masha sama panda di masha and the bear entah episode berapa gapenting.
"oke gesssssssss gua laper pengen makan jadi kita ke kantin hayuuuuu" ujar gua sembari ngerapiin buku yang berserakan di meja gua.
"kuylah, ga sarapan tadi jadinya laper pake banget ni"-vv
"ehhh Syifa gua ikut"-Tian
"gua juga ikut tungguin bentar"-Raja.
"taulah ribet lo berdua, hayuk sas" ajak gua ke saskia eh dianya malah udah ngacir dulu ninggalin gua.
Sekarang gua dan yang lain udah pada makan di kantin, pada gabisa diem gua aja dari tadi yang diem tapi boong wkwk.
"eh anjir Raja pelan pelan dong kalau makan sakit ni mata gua kena kuah lo" oceh Tian sembari megangi matanya yang keliatan kesakitan.
"siapa suruh lo duduk di samping gua, Saskia aja ga kena masa lo kena"-Raja.
"lo sengaja kali mau nyakitin gua, emang ya lo tu gapernah suka sama gua"- Tian.
"lah gua kan masih normal masa iya gua suka sama lo, gua sukanya sama syifa doang gaakan dah gua suka sama lo najiss mit amit"-Raja
"kenapa sih kalian gapernah bisa diem, kalian pikir telinga gua ga capek apa denger kalian berdua bacot mulu"-Elia.
"SIAPA SURUH LO DENGERIN" ujar Tian dan Raja barengan.
"YAKAN KITA PUNYA TELINGA TOLOLLLLL" giliran kita berempat ngegas kemereka berdua.
"buset njir ga ngotak semua ya kalian"-Raja.
"kalo lo ada otak nyisa sumbangin ke mereka aja bro"-Tian.
"ga ah Ti kasian otak gua tercemar sama kegilaan mereka"-Raja
"dahlah males gua, yok lah kelas pusing perut gua dengerin mereka" ujar saskia sambil berdiri diikuti gua sama vv dan elia.
"ehhhhh tungguin gua dong bakso gua masih ni, lo si ja ngajak gua ngomong mulu" ucap Tian sambil tergesa gesa makan baksonya.
"kan lo dulu yang mulai Tiannnnnnnn"-Raja.
"udah lanjutin makan aja, segera nyusulin tu cabe aprika"Tian lanjutin makannya.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah pulang sekolah gua langsung ke rumah Andik berhubung dia masih dirumah jadinya ya di manfaatin.
"ndik 1 minggu lagi kan Jenni mau nikah kamu pulang engga" tanya gua ke Andik sekarang kita lagi dalam perjalanan mau ke mana mana hatiku senang.
"diusahain fa, kan itu tanggal 21 jum'at liat sibuk engganya aku"
"terus Rocky pulang ga fa nanti" lanjut Andik.
"engga keknya, dia bilang pulangnya ntar Desember"-gua
"yaudah ntar kamu berangkat sama aku aja biar ga keliatan jomblo wkw"-Andik.
"bilang aja kamu manfaatin aku supaya kamu keliatan punya pacar"-gua.
"hehe gt juga si"-Andik.
"dih dasar, ke danau tempat biasa yu ndik, dah lama ga kesana. Tapi beli makan dulu ya hehe"-gua.
"iya iya apasi yang engga buat kamu"-Andik.
Saat udah selesai makan, kita langsung pergi ke danau gua duduk di ayunan dan Andik yang dorongin gua, kita diem larut dalam pikiran masing-masing sejak sampai di danau kita ga buka percakapan sama sekali sampai tiba-tiba ada suara orang dateng ke tempat itu.
"kamu denger suara kaki kan fa" ujar Andik sambil natap gua dan gua hanya mengangguk doang.
"eh lo ngapain malem malem ke sini mau bunuh diri ya" ujar gua karena liat orang itu siapa.
"lah lo sendiri ngapain disini, sama cowo pula hayolo gua aduin ke tunangan lo mampoesh deh" yap dia adalah Raja yang gatau ngapain dia ada disini.
"enak aja kalo omong dia kakak gua"-gua.
"kamu kenal dia fa?" tanya Andik ke gua.
"engga" jawab gua enteng.
"kok lo ajak ngobrol lagian juga keknya udah kenal deket"-Andik.
"kenalin gua Apriliano Raja Praditya calon selingkuhannya Syifa" ujar Raja sambil memaksa menjabat tangan Andik. Saat gua denger ucapan Raja tadi gua langsung nendang kaki dia asal.
"biasa ndik salah satu fans aku. Kamu taukan aku ini siswi paling cantik di sekolah dan kamu juga tau aku ini model profesional dan juga kamu taukan aku ini pemenang lomba tingkat internasional"- gua.
"engga aku gatau"- Andik.
"bwhahahahaah mampoesh malu kan lo hahahha"-Raja.
"Andik kok kamu jahat si" ujar gua dengan mulut mengerucut kedepan.
"iyaiya ngambekan kamu mah"-Andik.
"taulah ngeselin kamu"-gua.
"kamu kenal dia dimana fa"tanya Andik.
"di sekolah"-gua
"kok bisa kenal, perasaan dulu dia gaada di sekolah. Anak sekolah sebelah ya"-Andik
"gua murid pindahan bukan anak sekolah sebelah" saut Raja.
"eiya ja lo belum jawab pertanyaan gua, lo ngapain ke sini"-gua.
"biasa males dirumah jadinya ke sini deh nenangin diri"-Raja.
"kenapa lo kek yang ada masalah aja"-gua
"engga kok gaada masalah"-Raja.
"dahlah ja jujur aja, walaupun kita kenal belom lama gua tau lo ada masalah"-gua.
"besok aja ya gua cerita gaenak di denger kakak lo" setelah Raja ngomong gt gua langsung menolehkan kepala ke orang yang lagi nyender di pohon deket gua duduk.
"terus aja kacangin gua, gapapa gua biasa di kacangin"-Andik.
"aelah bang baperan amat jadi cowo"-Raja.
"gua bukan abang lo ya"-Andik.
"kan lo kakanya Syifa ya jadinya lo kakak ipar gua dong secara gua kan calon suaminya Syifa yang ke dua"-Raja.
"dih ogah banget punya adek ipar kayak lo"-Andik.
"lo sama gua aja masih cakepan gua masa iya lo gamau gua jadi adik ipar lo"-Raja
"kacang.... Kacanggggg masss mbaaaa kacanggnya dijuallllll digorengggg direbussss dibakarrrrr"-gua.
"pulang yok fa dah jam segini dimarahin papa ntar"-Andik.
"iya udah, ayok. Rajaaa yang jelek kek bebeq Syifa yang manis kek peremen ini pulang dulu ya, Raja di sini baik baik ini udah mau tengah malem biasanya ada yang main ayunan disini, Raja ntar temenin ya dia main ayunan kasian dia sendiri gapunya temen sekalian Raja jadiin calon istri daripada Raja ngarepin Syifa yang gaakan dapet mendingan sama dia aja ya. Dadahhhh Raja Syifa pulang dulu see you besok senin yaaa" goda gua ke Raja panjang lebar.
"pulang dulu ya bro dijagain dia, kasian loh hahaha. Seneng bro ketemu sama lo. Baik baik ya sama dia" goda Andik juga ke Raja dan mukanya Raja udah kek panik ketakutan gt, dan gua sama Andik terus ngibrit lari ninggalin Raja yang masih cengo disana, dan tak lama kemudian dia ikut lari barengan gua dan Andik.
Hallo gaessss kembali lagi bersama saya di cerita gaje ini. Hehe jangan lupa vote and coment ya gaessss. Jangan lupa pula follow IG author @Shof443💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Aléatoiremusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...