Awal Liburan-

145 5 0
                                    

06.30
Jam segitu tu semua orang udah ada di rumah gua, gua? Jan tanya gua masih tidur dalam selimut tetangga ggg selimut gua sendiri, dari tadi tu ya mereka udah coba bangunin gua karna gua masih males bangun ya udah gua pura-pura kaga denger mereka gedor-gedor pintu kamar gua kan kasian pintu gua dari tadi di pukulin, untung aja ya jam segini tu tetangga gua udah pada bangun karna mereka tu teriak teriak keras bat kalo belum pada bangun mungkin udah ada demo di depan rumah gua.

06.40 gua bangun.

"Woe yang di depan bisa diem kaga"teriak gua dari dalam kamar.

"Eh lu buruan bangun langsung mandi kalo lu ga gece gua mandiin lo" teriak Filla meski gua ga liat gua bisa tau sape yang teriak.

"Iye gua mandi kalian tunggu dibawah aja."teriak gua sedikit keras dari dalam kamar

Skippp

08.00 sekarang gua ada di dalam mobil posisi nya tu paling belakang di isi camilan yang udah gua beli tadi malam, yang nyupir si upil onta gua di samping upil onta pen gua tu gua di tengah dengan Jenni tapi upil onta malah nyuruh gua duduk di samping dia katanya gini"kalian pikir gua tu sopir kalian apa" gitu yodah akhirnya gua duduk di samping dia.

"Upil onta beli sarapan yuu"-gua

"Iya ky sarapan dulu" Ucap Filla dengan muka melasnya.

"Kuy lah mau sarapan dimana kita"tanya Rocky ke semuanya.

"SETERAH" ucap seluruh isi mobil bareng kecuali upil onta.

"Yodah tu ada waroeng kita ke situ aja ya"-Rocky

"Kuy lah" akhirnya kita semua turun di ikuti dengan penumpang yang ada di mobil Tian.

"Mau ngapain kita disini"tanya Tatak

"Ngemis disini" jawab Andik asal.

"Kalian kaga punya duit ternyata, lah kalo kaga punya duit ngapain liburan"jawab Tatak dengan muka polosnya.

"Kita disini ya sarapan lah ogeb emangnya lo kaga laper apa" jawab Agustin udah kesal mungkin dia wqwq:')

"Kita mau masuk apa masih mau ribut di sini huwaaaa" gua pura-pura nangis biar semuanya diem dan langsung masuk.

"Yodah yok lah masuk kasian ni anak itik"muehehe upil onta tau aja kalo gua udah laper.

Skip (lupakan sarapannya)

Setelah menempuh perjalanan yang amat panjang dan macet akhirnya kita semua sampailah di Bandung di villa punyanya si Jenni bukan Jenni personil ItemPink tapi Jenni itemmerah gggg.

"Oke karna kamarnya cuma ada 5 jadi kita sekamar tidur berdua"ucap Jenni sambil ngeliatin kita semua bergantian.

"Oke jadi Tatak dengan Agustin,Rocky Andik, Filla Tian, Arsha Lia, gua Syifa" ucap Jenni lagi.

"Oke kamar mandi mana?" Tanya gua ke Jenni karna gua pen mandi udah kaga betah badan gua lengket semua karna keringetan padahal kan ada AC nya tapi tetap aja kepanasan waktu di mobil.

"Tu samping kamar kita fa" ya sekarang gua dan Jenni udah ada di kamar yang lain pun begitu udah ada di kamar masing-masing. Gua langsung aja ntu pergi ke kamar mandi selesai mandi gua langsung ke kamar lagi.

Di ruang depan rame bat anak-anak pada kumpul di depan tv, gua abis ganti baju langsung ikut mereka, ya dari tadi yang pen mandi tu gua tapi kejadiannya malah gua mandi paling akhir.

"Kita sekarang mau kemana?" Tanya Agustin ke semuanya saat gua udah duduk.

"Kita istirahat dulu lah cape gua" jawab Filla lalu di ikutin anggukan oleh anak-anak.

"Yodah yuu yang cewe kita masak buat makan malam"ajak gua ke temen-temen cewe gua.

"Kaga usah fa nanti kita keluar beli aja" ucap Rocky

"Yodah deh manut aku mah"jawab gua pasrah




Hellu readers jan lupa vote+coment yawww😙😖

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang