Hari ini hari pertama gua masuk sekolah again setelah sekian lama libur panjang, yahhh walaupun cuma 3 minggu doang si, dan sekarang gua udah kelas 12 dong pastinya, dan pastinya bentar lagi lulus dong cepet nikah dong. Eh G
"syifaaaaaaaaaaanjingggggggg" mulut tian emang boborok:v
"apasi astagfirullah baru dateng juga uda dikatain jahads emang kamu mazzz"-gua.
"ya ngga usa alay juga kali mba" jitakan mendarat mulus dikepala gua dan pelaku adalah saskia.
"herman gua hari ini pada suka banget nganiaya gua"-gua.
"udalah ayok nyari kelas bacod aja kalian tuh"-elia
"eh fa, lo sama rocky gimana?"-vivi.
"ya ga gimana-mana elah kek biasanya aja"-gua.
"lo gaada niatan mau berakhir sama rocky fa, atau niatan buat selingkuh gt? Gua siap ko jadi selingkuhan lo"-tian.
"ini anak uda gaada kali ya otaknya"-saskia.
" gatau tuh di jual kali"-gua.
"heh kalian gua serius ya, daripada syifa kesepian gaada rocky disini mendingan kan ama gua ye ngga"-tian.
"engga pe'a gua tu setia sama rocky. Gatau kalau rocky setia sama gua apa engga"lagi-lagi omongan gua barusan berhasil mendapat jitakan yang kedua kalinya dari saskia.
"atiati goblok kalau ngomong tu, ingat ucapan adalah do'a"-saskia.
"eh iyaiya gajadi deh gua delete omongan gua barusan"-gua.
"hayolo udah dicatet hayolo ntar dikabulin sama Allah mamposh lo hahaha"-vivi.
"lah anjir gaakan terjadi pokoknya gaakan"-gua.
"tenang fa ada gua, kalau rocky selingkuh ntar lo sama gua. Gua setia ko" tian bilang gitu sambil ngerangkul gua dan naik turunin alisnya, yang gatau kenapa alisnya tian tu cantik tebel gitu kek pake pensil alis sedangkan gua yang cewe aja alisnya tipis kek gapunya alis kan aku jadi ngiri:)
"nah ha'a ada lo ya, tetep aja gua garela kalau rocky selingkuh. Ah udahlah ke kantin aja yok nyari kelasnya ntar aja tanya ke temen sekelas kan katanya muridnya ga diacak untuk tahun ini"-gua.
"lah iya kenapa ga kepikiran si bego emang si syifa"-elia.
"kenapa jadi gua yang disalahin, yang ngingetin tadi kan gua kenapa lo malah ngatain gua ngajak tubir lo ha?"-gua
"eh engga engga ampun nyonya canda doang tadi tuh beneran"-elia.
"bodoah mau kekantin sendiri gua"gua langsung jalan aja ninggalin mereka berempat.
"tu anak PMS kali ya moodnya naik turun dari tadi"bisik-bisik saskia yang masih bisa kedengeran gua.
"gua bisa denger lo omong apa ya, gausa coba ngomongin gua dibelakang"- gua tetap tidak menoleh kebelakang.
"udah ayok ke kantin aja, laper kan lo"- tian sambil gandeng tangan gua. Bukan gandeng si nyeret lebih tepatnya
Dikantin
"gausa banting orang juga kali, bangsut emang lo" oceh gua karena tian dengan ga nyantenya ndudukin gua dikursi kantin.
"eh maap maap sengaja"-tian.
"sakit tau ga pantat gua"-gua.
"iyaiya maaf, mau makan apa lo? Gua pesenin"-tian.
"nasi pecel sama es jeruk aja"-gua.
"mentang mentang sama tian kami bertiga ditinggalin"ujar vivi dengan nada nyolotnya.
"baru duduk disalahin, ngajak berantem?"-gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
De Todomusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...