KECEMBURUAN MIYA

241 17 0
                                    

Fanny:kamu seorang elf?

Miya:iya.aku bisa berubah wujud menjadi elf atau manusia.ah...lupakan,ayo pulang kamu harus istirahat fan...

Saber:ayo sayang...

Fanny:iya...

Miya:kalian duluan aja.aku masih ada urusan.

Miya mencari alucard.miya melihat alucard sedang berbincang dengan gadis betudung merah.

Ruby:hai...namaku ruby.bisa berkenalan?😊

Alucard:namaku...(terpotong)

Miya:alpha...!

Alucard:miya...

Miya:ayo kita ke sana(menggandeng tangan alu)

Alucard:ayo...😊

Ruby:cihhh...jadi dia sudah ada yg punya😡.lihat aja,kamu akan menjadi milikku😏(bicara dalam hati)

Alucard:kamu kenapa sih miy?kok cemberut terus?

Miya:tauk...pikir aja sendiri!😒

Alucard:oh...aku tau...kamu cemburu kan?pas aku berbincang dengan gadis lain😆.

Miya:cemburu?ih...apaan tuh...gk tuh...

Alucard:yg bener nih?😆

Miya:iya.

Alucard:yaudah aku akan minta kenalan sama gadis yg tadi aja(hendak pergi)

Miya:hei!!😡(menahan tangan alu)

Alucard:kenapa?katamu kamu gk cemburu?

Miya:iya deh aku ngaku.aku cemburu.

Alucard:cieee...ada yg takut kehilangan aku nih...(mecubit pipi miya)

Alucard:dengar ya sayang...hati aku itu hanya milik kamu.gk ada gadis lain dihati aku.dihati aku itu hanya ada kamu.

Miya:ihh...gombal...

Alucard:aku serius.kamu itu satu satu nya orang yg aku cinta.

Miya:aku juga.hati aku hanya milik alpha.gk ada cowok lain selain kamu dihati aku.dihati aku itu hanya ada kamu.

Alucard:😊

Alucard:seandainya kamu tau sebenarnya aku ini adalah alucard yg telah membunuh ayah dan ibumu,entah kau masih akan mencintaiku atau tidak.yg pasti,aku takut kehilanganmu miya...(bicara dalam hati)

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang