MASA LALU

160 8 0
                                    

Vale:bukan kedua duanya😏

Guinerve:lalu apa?apa jangan jangan kamu makhluk jadi jadian😦

Vale:hei...ngawur kamu😡.aku ini manusia,sama kayak kamu.

Guinerve:tapi kok kakakku gk bisa lihat kamu?

Vale:aku ini pengendali angin.aku bisa mengubah wujudku menyerupai angin,jadi aku tidak terlihat.

Guinerve:tapi kenapa aku bisa melihat kamu?

Vale:aku bisa mengatur siapa pun yg bisa melihatku.

Guinerve:owh...(duduk di sofa)

Guinerve:oh ya...katamu kamu itu muridnya ibu kan?tapi aku tidak pernah melihatmu waktu kecil.

Vale:memang karena waktu itu aku disiruh sekolah di luar kota ini(duduk di sebelah guinerve)

Guinerve:sekolah?

Vale:iya.sebenarnya dulu aku hanyalah anak gelandangan.kemudian guru selena membawaku dan merawatku.dia menganggapku seperti anak kandungnya sendiri.aku pun diajari cara cara bertarung menggunakan alat alat.umur 4 tahun,aku merasa ada yg aneh pada diriku,ternyata aku punya kelebihan.aku bisa mengendalikan angin.waktu pertama kali kelebihanku keluar aku tidak bisa mengendalikannya,tapi ibu selena mengajariku mengendalikan kekuatanku.caranya dengan fikiran dan perasaan.

Guinerve:pikiran dan perasaan?

Vale:yap.sejak itu aku bisa mengendalikan kekuatanku.waktu kelahiranmu,aku disuruh untuk menuntun ilmu tentang alam di luar kota ini.awalnya aku tidak mau,tapi ibu selena memaksaku,akhirnya aku mau.sebab itu kamu tidak pernah melihatku.

Guinerve:owh...

Vale:beberapa tahun kemudian aku kembali dan mendengar bahwa guru selena telah tiada.aku pun berjanji pada diriku sendiri,aku akan melaksanakan amanatnya yaitu menjagamu selalu walau taruhannya adalah nyawaku.mulai dari itu aku selalu mengikutimu.

Guinerve:mengikutiku?😲

Vale:yap.

Guinerve:kalau benar kamu selalu mengikutiku kenapa kamu tidak menyelamatkanku waktu ada insiden di markas saber squad.

Vale:aku tidak tau.saat itu aku ada misi lain.

Guinerve:sejujurnya sejak insiden itu aku merasa sangat bersalah sekali.gara gara aku, kak fanny,kak miya,kak ruby,dan angela kehilangan orang yg mereka sayang😔

Vale:ini semua bukan salahmu,ini semua sudah takdir.jangan menyalahkan dirimu sendiri.

Guinerve:😔

Tiba tiba fanny datang.

Fanny:guinerve belum tidur juga ya?

Guinerve:eh...belum kak...belum ngantuk...hehe😅

Fanny:cepat tidur.udah malam.

Guinerve:iya kak.

Fanny meninggalkan kamar guinerve.

Vale:udah sana tidur.

Guinerve:lalu kau?

Vale:aku tidak perlu tidur.aku sudah biasa mengawasimu saat tidur di sofa ini.

Guinerve:kamu gk ngantuk?

Vale:nggak pokok ada kopi😋

Guinerve:kopi?kamu dapet kopi darimana?

Vale:dapurmulah.

Guinerve:apa?jadi selama ini kamu yg ambil?pantas aja berkurang terus!😡(teriak)

Fanny:guinerve cepat tidur...kamu ngomong sama siapa sih?

Guinerve:eh...iya ma maaf kak...😅

Vale:rasain tuh...

Guinerve:😡

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang