PERAMAL ABAL ABAL

155 9 1
                                    

Saber dan alucard menyamar menjadi seorang peramal untuk memberi surprise.

Saber:selamat malam nona.

Guinerve:tunggu tunggu...ini udah termasuk pagi.

Saber:ah...itu maksud saya itu.

Guinerve:kalian siapa ya?kesini untuk apa?

Saber:begini...kami ini adalah peramal terkenal,kami kesini untuk meramal semua orang yg tinggal disini.

Guinerve:maaf tuan.tapi kami tidak percaya begituan.semuanya itu takdir tuhan.

Saber:eh...bentar...saya buktikan.saya ramal rumah anda mewah seperti istana.

Guinerve:rumah saya memang mewah dan seperti istana.itu bisa dilihat kan?😅.udah maaf kami gk percaya yg begituan...maaf(hendak menutup pintu)

Alucard:eh tunggu...tapi ramalan ini menyangkut saber dan alucard.mereka berdua masih hidup.

Guinerve:benarkah?dimana mereka?

Saber:izinkan kami masuk untuk meramal.dan kumpulkan seluruh penghuni rumah di ruang tamu.

Guinerve:baiklah.saya panggilkan yg lainnya dulu.silakan masuk.

Guinerve pergi untuk memanggil yg lain.

Saber:yes...berhasil😄

Alucard:jangan keras keras😬

Saber:iya😬

Selang beberapa menit semuanya turun ke ruang tamu.

Guinerve:ini dua peramal itu kak.kata mereka kak saber dan kak alu masih hidup.

Saber:betul.kami akan meramal mereka dimana.

Fanny:yaudah cepetan...keburu ngantuk nih😩

Saber:baik.silakan.

Alucard:baik.

Alucard berakting seperti sedang membaca mantra.mulutnya komat kamit,tiba tiba....

Alucard:ayah...ichuh...aphu...pekachu...(sambil mengarahkan tangannya ke baskom berisi air)

Fanny:oy oy!mantra apaan tuh!yg bener dong!😠

Alucard:ah...iya...saya ulang...mantranya tadi salah😅

Alucard kembali berakting membaca mantra.suasana hening,sampai sampai suasana hening itu terpecahkan.

Alucard:pika....pika....pikaaaachu......(menyentak)

Alucard membuat semuanya tersentak kaget.fanny yg dari tadi menahan amarahnya pun nyolot dianya.

Fanny:oy!kalian ini niat ngeramal apa gk sih!mana ada mantra pikachu kayak gitu!emang pokemon apa!dasar peramal abal abal!udah gak percaya gue!😠(hendak pergi)

Saber:tunggu...maafkan kami...tadi ada kesalahan teknis.kali ini saya akan ramal dengan betul betul.

Angela:ditunggu aja kak.angela percaya kok😄

Fanny:yaudah...ini demi adik gue angela.

Saber:baik.silakan kalian bertiga tutup mata(menunjuk fanny,miya,dan ruby)

Mereka bertiga pun menutup mata mereka.

Saber dan alucard melepaskan kumis pasangan mereka.

Angela:kak saber?😲

Saber:ssst.....😡

Angela:oke.

Saber sudah berada di depan fanny.alucard sudah berada di depan miya dan ruby.

Saber:silakan buka mata kalian.

Mereka bertiga membuka mata mereka dan ternyata.......

~END~



LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang