Alucard:kau!😡(mencekik leher valir)
Valir:hei...tenang...kalau kau membunuhku,maka miya akan dibunuh juga...lihat disana...
Alucard:miya...😦(melepaskan cekikannya dan hendak menghampiri miya tetapi dihadang oleh valir)
Valir:eitss...tunggu dulu...tanda tangan dulu,bahwa kau mau menjadi pemimpin kami lagi.
Alucard:gk!gk akan!
Valir:oh...jadi kau memilih nyawa miya yg melayang ya...karrie...
Lalu karrie mendekatkan pisau di leher miya.
Miya:a...alu...
Alucard:jangan...(teriak)
Valir:heh...gue tawarin sekali lagi ya...lu milih nyawa miya yg jadi taruhannya atau lu masuk helfire squad lagi?
Alucard:ggggrrrr....😡.bawa miya kesini dulu.
Valir:baik.karrie...
Karrie:oke(membawa miya)
Valir:cepat tanda tangan.
Alucard mengambil buku yg lumayan tebal itu dan melemparkannya ke kepala valir dengan sangat keras hingga valir pingsan.
Valir:aduh...😴(pingsan)
Karrie:valir...
Lalu alucard menarik miya dari tangan karrie.
Miya:aduh...😣
Alucard:sembunyi di belakangku...
Lalu miya bersembunyi di belakang alucard.dan alucard bertarung dengan karrie.dan...karrie pingsan.sebenarnya alucard hendak membunuh karrie sekaligus tapi miya mencegahnya.
Miya:hentikan...!sudah alu sudah...😦
Alucard:tapi...
Miya:yg penting aku tidak apa apa.ayo kita pergi.
Alucard:awas kau ya!😡
FANBER.
Lancelot:fanny...oh...kau juga datang polisi saber...ups...maksudku saber,posisimu kan sudah digantikan oleh leomord😌
Fanny:berhenti bermain main!apa yg kau inginkan?
Lancelot:kau masuk ke royal squad lagi.
Fanny:gk!aku gk akan mau masuk squad itu lagi sebelum kalian menjadi squad yg baik!😡
Lancelot:oke.kau lebih menilih nyawa guinerve jadi taruhannya.grock,harley...kalian pergilah ke devil's dark dan bunuhlah guinerve.
Fanny:jangan macem macem ya kamu!😡
Lalu harley dan grock menghilang karena mereka memakai mantra harley.
Lancelot:kamu yg jangan macam macam!
Saber:fan,kamu lari keluar,telepon ruby suruh dia bawa guinerve pergi.aku akan menghadapi lancelot(bisik bisik)
Fanny:oke(pergi)
Lancelot:hei!jangan lari kamu!😡
Saber:eits...hadapi aku dulu baru kau boleh mengejar fanny.
Lancelot:nantang ya kamu!
Lalu mereka berdua bertarung.
Sedangkan fanny mencari tempat yg sepi untuk menelpon ruby,tapi...Bruggg...
Fanny:lesley?😲
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasiaBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?