Natalia menyeburkan ramuan yg dapat membuat orang yg menghirupnya tidur sekatika.alpha,saber,dan zilong yg menghirup gas tersebut mereka langsung tertidur pulas.
Lancelot:royal squad....ayo kita cegah gadis ini!(teriak memanggil anggota yg lain)
Semua:ashyap!
Lesley:harley,kamu kejar kak fanny.karena kita tidak akan bisa melawan gadis ini sendiri.kita butuh bantuan fanny.cepat kejar fanny mungkin dia belum jauh.
Harley:baik kak.
Royal squad berkumpul untuk mencegah si natalia.
Natalia:minggir kalian!jangan menghalangi jalanku!😡
Lancelot:kami tidak akan minggir!kami tidak akan membiarkanmu mendekati guinerve!😡
Natalia:baiklah kalau itu pilihan kalian!😡
Natalia menyebarkan serbuk yg dapat membuat orang itu sesak nafas.semua anggota royal squad pun merasa sesak mereka terjatuh dan pingsan,kecuali lesley.lesley dalam keadaan setengah sadar setengah tidak.
SEDANGKAN HARLEY.
Harley:kak fanny....
Fanny:ada apa harley?kenapa kau kesini?
Harley:kak,ayo bantu kami.kak natalia hampir menggapai kak guinerve.kami mencoba mencegahnya,tapi kami butuh bantuan kakak.
Fanny:tapi...
Alucard:udah lu sono bantuin yg lain sana!
Ruby:iya fan,lindungi guinerve sana.
Fanny:yaudah.aku tinggal ya.
KEMBALI LAGI KE LESLEY.
Natalia berhasil melumpuhkan royal squad.natalia mulai mendekati guinerve dan bersiap menyerangnya.
Guinerve:oh tidak...😨.ibu... tolong aku....😣(batin guinerve sambil menutup matanya)
Natalia hendak menyerang guinerve dangan cakarnya yg panjang dan tajam itu.tapi itu semua dapat dicegah oleh lesley.lesley mencegah serangan natalia,akibatnya perutnya tertusuk oleh cakar natalia.cakar natalia menembus hingga belakang perut lesley.
Guinerve:kak lesley.....!😦(teriak)
Lesley langsung jatuh dengan keadaan lemas dan terluka parah.
Harley:kak lesley.....😦(teriak)
Fanny:lesley....!(teriak)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasíaBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?