KEPUTUSAN FANNY

200 15 0
                                    

Lalu fanny menuju ke markas punk squad.sesampainya di sana...

Sun:fanny...kamu gk papa kan?😦

Fanny:gk kok😊

Sun:kenapa lama gk kesini?😦.aku khawatir loh😦

Fanny:maaf,banyak kerjaan😅.aku mau bicara sama kalian semua.

Semua:apa?

Fanny:bagaimana mulai saat ini detik ini juga squad kita jadi squad baik aja?

Semua:apa?

Hilda:fanny...apa yg terjadi denganmu...!

Fanny:aku baru sadar bahwa balas dendam itu tidak akan ada akhirnya.maka dari itu mari kita jadi squad yg baik saja.gimana?

Hilda:gk!

Clint:gk!

Chou:gk!

Fanny:baik kalau kalian tidak mau,tidak apa apa kok😊.tapi maaf...aku harus keluar dari punk squad.

Sun:apa?kenapa?

Fanny:sun,ini kalung berlian yg kalian berikan sebagai hadiah kepadaku dulu.aku tidak pantas memakainya(memberikan kalung berlian)

Fanny:dan...sun...sekarang kau jadi pemimpin.pimpin mereka dengan sebaik mungkin yha😊.aku pergi dulu.kalian jangan khawatir,aku akan menghilangkan tanda punk squad ini dari tanganku😊

Lalu fanny kembali ke markas saber squad.

Fanny:miya...

Miya:eh...fanny.ada apa?😊

Fanny:aku mau ngomong sama kamu.

Miya:apa?

Fanny:sebenarnya aku ini fanny anggota royal squad dan punk squad.dan aku yg telah membunuh semua squad mu.aku minta maaf😔.kalau kau mau menghukumku silakan,aku akan terima,karena aku memang salah😔.

Miya:fanny...ini semua takdir.ini bukan salahmu.tapi...boleh aku tau mengapa kamu ingin membunuh saber squad dan squadku?

Lalu fanny menceritakan tujuan pembalasan dendamnya.

Miya:oh...gitu...maaf ya aku mengingatkanmu kepada kedua orang tuamu.

Fanny:iya gk papa😊

Miya:tenang...masih ada aku😊

Fanny:makasih😊

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang