MALAM HARI
Ruby menyamar menjadi miya dan pergi makan malam dengan alucard.
Alucard:kamu mau pesan apa sayang?
Ruby:aku...pesan...itu...hamburger yg jumbo itu.
Alucard:oke.aku pesan dulu ya😊
Lalu alucard memesan makanan.
Alucard:astaga...gawat ini...aku lupa kalau hari ini bulan purnama😣.dan aku akan berubah menjadi vampir(viscount)(bicara dalam hati)
Taring alucard mulai keluar.
Alucard:astaga(ia menutup mulutnya)
Ruby:sayang...sini dong.
Lalu alucard menghampiri ruby.
Ruby:kamu kenapa?kok mulutnya ditutupi?(sambil melepas tangan alu yg menutupi mulutnya)
Ruby sempat terkejut.
Alucard:maafkan aku miya.sebenarnya aku bukan alpha,tapi alucard viscount yg telah membunuh ayah dan ibumu😔.terserah kau mau menghukumku apa😔
Ruby:tidak apa apa sayang.ini bukan salah kamu,ini salah ayah dan ibu sendiri ngapain mereka gk lari?ya kan?
Alucard:miya kok jadi gini ya?(bicara dalam hati)
Ruby:pesanannya sudah datang,ayo makan😁
Fanny pergi ke markas royal squad.
Fanny:lance...
Lancelot:gimana rencananya?
Fanny:gimana kalau kita jadi squad yg baik saja.jangan yg jahat.
Semua:hah?😲
Harley:kak...!kakak ini kenapa?
Fanny:bunda kecewa denganku...karena aku membalas dendam ke saber.lagian aku rasa aku mulai nencintai saber.
Lancelot:kau telah dibutakan oleh cinta fan!ingat kamu itu membencinya!
Fanny:itu dulu.sekarang aku mencintainya.dan dia juga mencintaiku dengan tulus.bahkan dia rela mati untukku.
Lancelot:alasan!ada 2 pilihan.kamu lebih memilih saber atau tetap menjadi anggota royal squad?!kalau kau memilih saber,silahkan keluar dari royal squad!
Fanny:okay...aku pilih keluar dari royal squad.aku permisi dulu...(pergi)
Lancelot:sial...aku kehilanganganan anggota yg sangat patuh dan hebat sepertinya!😡
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?