MENCARI PASUKAN

152 4 0
                                    

Tok tok tok........

Lesley:biar aku aja yg bukakan.

Lesley pun membukakan pintu.ternyata.....

Lesley:kamu?aku seperti pernah lihat kamu,tapi siapa?

Fanny:siapa les?apa?!mengapa kalian kesini?!kami tidak akan tepengaruh oleh dramamu itu leomord!😡

Leomord:hei tenang dulu.kita disini mau menawarkan tantangan.

Saber:tantangan apa lagi!belum puaskah setelah semua yg kau lakukan selama ini!

Leomord:owh...ternyata kau masih hidup saber....😏.kami kesini cuma mau memberi tawaran untuk berperang.

Fanny:perang?

Leomord:ya.apabila kalian menang,maka aku tidak akan pernah mengejar ngejar guinerve lagi.tapi kalau kalian kalah,guinerve ikut kami.pikirkan baik baik😏

Semua terdiam,suasananya hening.fanny memecahkan keheningan.

Fanny:aku setuju.asalkan kalau kami menang kau tidak boleh sekalipun mendekati atau mengejar ngejar guinerve lagi.

Leomord:setuju.tapi perang ini taruhannya nyawa kalian masing masing.

Alucard:maksudmu?

Leomord:kalian bisa saja terbunuh di medan perang😏

Fanny:kami tidak takut.

Leomord:baiklah,perang dimulai 5 hari lagi.kalian punya waktu untuk mengumpulkan pasukan kalian.sekarang kami permisi dulu😏.

Mereka bertiga langsung menghilang.

Miya:gimana caranya kita bisa dapatkan pasukan yg banyak dalam waktu 5 hari?😦

Fanny:benar juga ya...

Guinerve:kak...kakak gk perlu lakuin perang ini demi guinerve kak,perang ini taruhannya adalah nyawa,batalin saja kak.guinerve gk papa kok jadi inceran papa terus.daripada nyawa kalian yg jadi taruhannya.

Fanny:kamu ini bicara apa?ini semua kita lakukan karena kita sayang kamu guinerve.lagian ini bukan menyangkut guinerve saja,ini menyangkut dunia.kalau sampai kekuatan itu sampai di tangan leomord pasti dunia akan kacau.

Guinerve:tapi...siapa yg akan memimpin perang ini?

Fanny:tentu saja kamu.

Guinerve:apa?tapi aku gk bisa mimpin perang kak.

Fanny:pasti bisa,dicoba dulu lah😊

Guinerve:ba...baiklah....😔

Saber:aku akan menemui walikota tigreal,siapa tau dia bisa membantu kita.

Alucard:aku ikut.

Saber:mari.

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang