Miya berlari ke kamarnya dan menangis
Miya:astaga....kamu harus kuat miya...kuat...😢(sembari mengusap air matanya)
Fanny datang.
Fanny:miya...
Miya:eh...fanny...ada apa?😅
Fanny:kamu nangis ya?
Miya:nggak kok....nggak....😅
Fanny:kamu gk usah bohong deh...kamu nangis kan?aku sahabatmu miy,kau tidak bisa menyembunyikan apa pun dariku.
Miya langsung memeluk fanny dan menangis.
Miya:mengapa kau selalu tau apa yg sedang kurasakan?
Fanny:karena aku sahabatmu.aku bisa merasakan apa yg kamu rasakan.
Miya:aku cemburu dengan ruby.sakit rasanya melihat alu lebih memerhatikan dia daripada aku....
Fanny:yaudah aku akan beritahu alu kalau sebenarnya kamu juga hamil(hendak pergi tapi tangannya dicegah oleh miya)
Miya:jangan...aku mohon jangan....
Fanny:tapi kenapa miy?daripada kamu setiap hari sakit hati.lagian tadi si ruby juga diijinin sama alu untuk ikut perang.
Miya:aku hapal betul sifat alu.nanti kalau dia tahu aku hamil,pasti tidak akan membiarkanku bekerja atau kemanapun.pasti alucard tidak ada yg mengurus.
Fanny:kan dia bisa mengurus dirinya sendiri?
Miya:aku mohon jangan.kumohon fanny...😢
Fanny:baiklah.tapi kalau kamu terus terusan diginiin aku akan memberitahu alu.
Tiba tiba alu dan ruby datang.
Alucard:pelan pelang ruby....jaga kandungan kamu.
Ruby:ini sudah pelan suruh pelan lagi nanti kalau kayak keong gimana?😫
Alucard:bisa aja kamu😂
Perasaan miya waktu itu hancur,ia tak kuasa melihat alucard dan ruby yg sangat mesra.miya mulai mengeluarkan air mata di sudut matanya.fanny langsung mengusapnya.
Fanny:jangan nangis(bisik fanny ke miya)
Miya:😢😊(angguk)
Alucard:kamu duduk situ ya by.em...miy...tolong kamu bikinin teh hangat untuk ruby yah.sekalian biskuitnya jangan lupa😊
Miya:ah....iya😊
Fanny:biar aku aja yg ambilkan.
Miya:gk usah...
Fanny:biar aku saja,lagian aku juga mau ke dapur kok😊
Miya:tapi...(terpotong karena fanny sudah keburu pergi)
Alucard:ruby,kamu ingin bayi apa?
Ruby:aku sih ingin bayi laki laki yg kuat dan tampan seperti ayahnya.
Alucard:bisa aja kamu.kalau aku ingin bayi perempuan yg jahil kayak kamu😊
Ruby:eh...emang aku jahil?😕
Alucard:nggak😅
Ruby:dasar.bisa aja😂.miya,kamu harap anak yg ada dalam kandungan aku ini apa?
Miya:aku sih gk masalah laki atau perempuannya.tapi aku harap anak kalian tumbuh seperti kedua orang tuanya😊
Ruby:itu pasti😂
Alucard:😂
Miya hanya menampakkan senyum paksanya,karena sebenarnya dia sakit hati melihat alucard lebih memperhatikan ruby.
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?