Bruaggg....
Fanny,saber,dan alpha terjatuh gara gara terkena serangan alice.
Alice:hahahahahaha.....sudah kubilang!kalian bukan lawan yg layak untukku!😡.hahahahaha...
(tertawa jahat)Alpha:ini bagaimana kak?😦
Fanny:dia terlalu kuat😦
Tiba tiba alucard datang dengan kemarahan yg membara dirinya.
Alucard:alice.....!!!kau telah membunuh calon bayiku,sekarang kau yg akan kubunuh alice.....!😡(teriak)
Alice melihat ke arah alucard,fanny memanfaatkan kelengahan alice untuk menyerangnya.
Fanny:saber...kock up dia!
Saber:baik.
Saber meng kock up alice hingga dia lumpuh.
Alice:kurang ajar!😡
Fanny mengaitkan kabelnya ke arah lain dan dengan cepat ia memberikan tornado strike nya kepada alice.
Alice:aaaarrrgggghhhh.....😣
Alice mulai melemah.
Alice:dengar ya kalian!aku tidak akan bisa dibunuh oleh kalian!aku ini adalah vampir abadi!😡
Alucard:kau salah alice!aku tau mana bagian yg dapat membuatmu abadi.yaitu sungut dikepalamu dan sayapmu itu!jika aku menyingkirkan sungut dan sayapmu itu pasti aku akan berhasil membunuhmu!dan kau tidak bisa lari dariku alice!😡(teriak)
Alice:oh tidak....aku tidak bisa melarikan diri....bagaimana ini?😦
Alucard dengan cepat menyerang sungut dan sayap alice hingga sungut dan sayapnya patah.
Alice:tidak!keabadianku!😦(teriak)
Alucard mulai berjalan perlahan mendekati alice.
Alice:tidak....aku mohon jangan bunuh aku muridku sayank....aku mohon....🙏.aku yg selama ini membesarkanmu apa kau tidak ingat nak?😦(dengan gaya bicara yg lembut)
Alucard tidak memperdulikan perkataan alice,ia dengan cepat lari ke arah alice dan menusuk dada alice dengan pedangnya.
Fanny:astaga....😦
Alice berhasil dibunuh.seketika pasukan leomord habis seketika.kini tinggal ia seorang,karena squad yg ikut di pihaknya seperti punk squad dan helfire squad pada melarikan diri.
Leomord:cih...sial!alice pakai acara mati segala lagi!😡
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?