KEMATIAN SABER DAN ALUCARD

174 9 0
                                    

Leomord menyerang mereka menggunakan kekuatan tersebut tetapi alucard dan saber mampu menahan menggunakan pedang mereka.

Alucard:miya...keluarlah...selamatkan dirimu sayang...

Miya:gk.aku gk akan keluar,kita adalah kekasih kita akan selalu bersama sama menghadapi apa pun.

Alucard:jangan keras kepala miya...keluar...!

Guinerve:ayo kak keluar(menarik miya keluar)

Miya:tapi...

Saber:fan...pergilah...selamatkan dirimu...pergilah...

Fanny:tapi saber....

Saber:arrrghhh..pergilah....

Fanny langsung menggendong angela dan berlari keluar.saber dan alucard tidak kuat menahan serangan itu lagi dan...

Duarrrr....

Markas saber squad hancur alias meledak.bangunan bangunan roboh dan terbakar.

Miya:alucard.....(teriak histeris dan hendak menghampirinya)

Guinerve:jangan kak,masih banyak api...kakak bisa terluka...(menahan miya)

Miya:nggak....lepaskan aku....lepaskan....alu....😭(teriak histeris)

Miya:gk mungkin...alu gk mungkin meninggalkan aku...😭(menangis)

Guinerve:sabar kak...

Fanny terjatuh syok.

Fanny:saber....(teriak)

Fanny menghampiri saber,ia tidak peduli walau masih banyak bangunan yg roboh terbakar.

Fanny:saber.....kamu dimana???keluarlah....aku yakin kamu gk bakal ninggalin aku....ingat janjimu....saber kumohon jangan bermain petak umpet.aku nyerah deh...keluarlah...😭(menangis dan teriak histeris)

Tim kepolisian pusat datang.

Hayabusha:nona,segeralah pergi dari tempat ini.tempat ini sangat berbahaya.

Fanny:saya harus mencari saber....

Hayabusha:saya yg akan mencarikannya.silakan pergi.

Fanny pun kembali ke tempat miya,angela,dan miya.fanny berjalan dengan lamunan kosong.

Setengah jam kemudian setelah para polisi menyelidiki tempat tersebut.hayabusha menghampiri fanny,miya,guinerve,dan angela.

Hayabusha:kami sudah menyelidiki dan mencari kemana mana...tapi kami tidak menemukan orang ataupun mayat.saya rasa,orang yg kalian maksud ikut terbakar hangus bersama bangunan itu.

Fanny:nggak mungkin...😢

Miya:gk.ini gk mungkin kan?katakan pak polisi,suami saya masih hidup kan?

Hayabusha:sangat disayangkan.suami anda telah tiada.

Miya:nggak...nggak mungkin..😢.(pingsan karena syok)

Guinerve:kak miya😦(menangkap miya)

Hayabusha:tim kami akan mengantarkan kalian pulang.mari.

Mereka semua diantar pulang oleh tim kepolisian hayabusha.

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang