Leomord:oh...jadi selena sudah mati😏.bagus kalau gitu😏.tidak ada yg akan bawel lagi😬.
Fanny:hei leomord!kak selena ini istrimu!kau suami macam apa kau ini!sama istri tidak peduli,dengan anak pun kau tidak peduli!😡
Leomord:aku memang sengaja melakukan semua ini.aku mendapatkan keturunan dari selena.anak selena akan mewarisi ilmu hitamnya.dan aku bisa memanfaatkan guinerve😏
Fanny:tidak!aku tidak akan membiarkan itu terjadi!😡.saber,miya,ayo kita ke devil's dark.
Semua:ayo.
Leomord:alice...vexana...bawa anakku kesini!cepat sebelum mereka!
Semua:baik.
DEVIL'S DARK
Fanny:kerajaan ini ya yg dimaksud?
Saber:iya mungkin.aku tau di devil's dark itu hanya ada satu kerajaan.
Miya:kalau gitu ayo kita masuk.
Mereka langsung masuk.mereka melihat ada gadis yg sedang belajar semacam ilmu karate.
Fanny:permisi...apa disini ada yg bernama guinerve?
Guinerve:saya.anda siapa ya?
Lalu fanny langsung memeluk guinerve.tetapi guinerve langsung melepaskan pekukan fanny.
Guinerve:kamu siapa!mau apa kemari!😡
Fanny:sayang...aku adalah adiknya selena,ibu kamu.dan kakak mau membiritahukan bahwa ibu kamu sudah meninggal.
Guinerve:apa?tidak!(teriak dan nangis)
Guinerve:ibu....😭
Fanny:dan...kakak disuruh ibumu untuk merawat dan menjagamu.karena aku tau,kamu itu cuma dimanfaatkan oleh leomord.mau kan ikut dengan kakak?😊
Guinerve:iya😊.aku panggil kamu kakak aja ya?kan masih muda?
Fanny:boleh😅
Tiba tiba badan guinerve melayang.
Guinerve:kakak....kakak....tolong guinerve kak....
Fanny:guinerve....
Alice:hahahahaha....kami yg mendapatkan dia lebih dulu....
Fanny:kamu....!😡
Saber:tenang.aku akan menghajarnya.semantara kau fan,coba bebaskan guinerve dari gelembung merah itu.miya,kau hadapi vexana.
Semua:oke.
Saber bertarung dengan alice.miya bertarung dengan vexana.sedangkan fanny berusaha membebaskan guinerve.
Guinerve:kakak....
Fanny:sabar sayang...
Fanny menyentuh gelembung tersebut,dan tangannya melepuh karena kepanasan.
Fanny:aduh....😣
Sedangkan vexana sudah semakin melemah menghadapi miya.miya menghampiri fanny.dan ia berubah menjadi modena butterfly.
Miya:aku akan coba meletuskannya.(memanah)
Dan....
Byuor....
Guinerve terbebas.
Fanny:makasih miya.
Tiba tiba dari belakang datang harith,digger,nana,dan chang'e.
Digger:aku akan hentikan waktu,kalian pergi.(menghentikan waktu)
Lalu mereka semua kabur.
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasiaBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?