PERANG DIMULAI

179 13 5
                                    

Guinerve menghampiri alucard dan saber yg sedang menajamkan pedangnya.

Guinerve:kak alu,kak saber,guinerve boleh gk nyampein strategi menurut guinerve gk?

Saber:boleh,silakan saja.gimana gimana?

Guinerve menceritakan strategi yg dijelaskan vale kepadanya.

Guinerve:menurut kakak gimana?

Saber:boleh tuh.

Alucard:iya boleh boleh.yaudah aku sampein ke pasukan kita dulu ya,pumpung masih ada waktu sebelum berperang.

Saber:oke.

Alucard pergi meninggalkan saber dan guinerve.

Saber:gimana?sudah siap memimpin perang?

Guinerve:siap😊

Saber:pokok kamu harus fokus dengan satu tujuan,yaitu menggapai leomord dan membunuhnya.karena dengan cara itulah kita baru akan menang.

Guinerve:tapi kak,guinerve tidak pintar berperang.guinerve juga belum handal mengendalikan kekuatan guinerve.

Saber:kamu pasti bisa.yakinlah itu.

Guinerve:iya kak😊

Tiba tiba fanny datang.

Fanny:guinerve,gimana?udah siap?

Guinerve:udah kak😊

Fanny:syukurlah.

Saber:udah dong,itu semua yg ngajari aku kok.

Fanny:benarkah guinerve?

Guinerve:iya kak.

Fanny:tumben bijak.

Saber:lah?gue kan emang bijak?😕

Fanny:iya in aja dah😬

Guinerve tertawa terbahak bahak melihat tingkah saber dan fanny.

ALUCARD DAN RUBY.

Alucard:ruby,jangan lupa jaga kandunganmu ya?aku tidak mau terjadi apa apa pada calon bayi kita.

Ruby:kamu percaya deh sama aku.aku bisa kok jaga anak kita😊

Alucard:iya😊

Miya melihat alucard yg sangat perhatian dengan ruby hatinya merasa hancur berkeping keping.

Miya:astaga....kuat miy....kuat....😢(batin miya)

Alucard:eh miya...😀

Miya:ya alu...

Alucard:miy,aku minta tolong dong.

Miya:apa?

Alucard:tolong kamu selalu bersama ruby dan tolong lindungi dia dan bayinya.aku tidak mau terjadi apa apa pada calon bayiku.

Ruby:alu,aku kan udah bilang.aku bisa jaga diriku sendiri.

Miya memasang senyum palsunya.

Miya:kamu tenang aja,aku akan menjaga ruby dan calon anaknya dengan taruhan nyawaku sendiri😊

Alucard:terimakasih sayang😊

Miya:😊

Waktu berperang telah tiba.kedua pihak telah berhadapan satu sama lain.mereka tinggal menunggu aba aba memulai perang dan mereka bisa memulainya.

Guinerve:astaga...kita kalah pasukan😦

Vale:tenang.jangan gegabah.lakuakan seperti strategi yg aku jelaskan tadi.

Guinerve:iya baik.

Aba aba untuk memulai perang sudah berbunyi.kini mereka sudah mulai menyerang satu sama lain.

Leomord:pasukan.....serang.....!!

Guinerve:semuanya.....serang.....!!

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang