Fanny:aku kasihan ngelihat saber.dia rela tidak tidur hanya untuk menjagaku😦(bicara dalam hati)
Lalu fanny duduk di samping saber.
Saber:kamu gk tidur?
Fanny:gk.aku mau nemani kamu,masak kamunya capek capek aku malah enakan tidur?
Saber:gk papa sayang😊.udah kamu tidur sana.
Fanny:gk.lagian aku gk ngantuk kok.
Saber:yaudah...nanti kalau ngantuk tidur aja gpp😊
Fanny:oke😊
Saber melihat tangan fanny yg terluka dan sudah tidak ada tanda royal squad atau punk squad.
Saber:fanny...tanganmu kenapa?mana tanda squadmu?
Fanny:saber...aku udah keluar dari royal squad dan punk squad.aku gk mau jadi orang jahat lagi.ini semua berkat kamu.kamu datang dalam hidupku dan membawaku ke jalan yg benar😊.terimakasih sayang😊
Saber:sama sama sayang😊
Sedangkan miya dan para penjaga memutari kota mencari saber dan fanny.
Miya:mana sih mereka?😫.ini udah jam 3 pagi😫.
Alucard:loh...itu kan miya?miya...!(teriak)
Lalu miya menoleh.
Miya:gawat...ada alucard...aku harus kabur(lari)
Alucard:miya...tunggu miya...aku minta maaf miya...hukum saja aku...miya...!(teriak)
Alucard terus mengejar miya.sampai dia tertangkap.
Miya:lepasin...dasar pembunuh!😡.
Alucard:miya tolong maafin aku...waktu itu aku tidak bisa mengendalikan diriku.aku sangat haus darah waktu itu.
Miya:nggak!gk ada maaf bagi pembunuh sepertimu!😡
Lalu alucard memeluk miya.
Alucard:miya...kumohon...aku gk mau kehilangan kamu...kalau kamu mau hukum aku,hukum aja.aku siap...
Miya:(terdiam karena ia ingat perkataan ibunya)
Miya:aku akan memaafkanmu.tapi dengan satu syarat.
Alucard:apapun itu aku akan lakukan.
Miya:kamu harus jadi manusia seutuhnya,bukan vampir.
Alucard:hah?
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasiaBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?