PENYESALAN ALU

230 17 0
                                    

Fanny:tapi...kamu kan seorang polisi.sedangkan aku apa?aku hanya gadis sebatang kara yg lupa ingatan.aku juga tidak terpendidikan seperti kamu.lagipula aku belum waktunya berpacaran kan?

Saber:umur kamu berapa emang?

Fanny:16 tahun

Saber:itu sudah boleh berpacaran.dan tadi kamu bilang apa?kamu bilang kita berbeda karena aku polisi dan kamu tidak?

Fanny:(angguk)

Saber:memang apa hubungannya?cinta tidak memandang jabatan.tapi kesetiaan.jadi?mau gk?

Fanny:a...ku...mau.

Saber:kalau kamu ada masalah cerita ya😊

Fanny:iya😊

Saber:jalan jalan ke taman yuk😊

Fanny:boleh😊

Lalu mereka berdua pergi ke taman.

Sedangkan miya dan alucard juga sedang berada di taman.mereka duduk berdua.

Miya:sayang...

Alucard:iya...

Miya:entah kenapa aku tiba tiba ingat ayah dan ibuku...

Alucard:memang ayah dan ibumu kenapa sayang?

Miya:ayah dan ibuku meninggal karena darahnya dihisap oleh vampir.

Alucard:vampir?siapa itu?

Miya:alucard.dulu waktu aku masih berumur 10 tahun ibuku dan ayahku dibunuh olehnya.aku teringat pengorbanan mereka berdua,mereka rela mengorbankan nyawanya demi membiarkan aku lari menyelamatkan diri(menangis)

Alucard:jadi kamu gadis yg orang tuanya aku bunuh dulu.astaga...aku benar benar tidak menyangka.entah kau mau atau tidak memaafkanku kalau kamu tahu aku yg telah membunuh kedua orang tuamu(bicara dalam hati)

Miya:lihat saja!aku akan membalaskan kematian ayah dan ibuku!kau akan mati di tanganku alucard!😡

Alucard:(air mata mulai menetes)

Miya:kamu kenapa sayang?

Alucard:aku...hanya terharu saja😅.sabar ya sayang...

Miya:makasih sayang😊

Alucard:astaga...aku semakin takut kehilanganmu miya...😦(bicara dalam hati)

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang