Ruby:vexana...keluarlah...!aku memanggilmu...!
Vexana:ada apa ruby...?!kau telah mengganggu waktu istirahatku!
Ruby:vexana...bantu aku.
Vexana:bantu apa?
Ruby:berikan aku ilmu merubah diri menyerupai seseorang.
Vexana:untuk apa?!
Ruby:kamu tidak perlu tau.cepat berikan.
Vexana:aku bisa memberikanmu ilmu mengubah wujud.tapi,entah kau akan kuat atau tidak!ilmu ini memiliki resiko yg sangat bahaya.
Ruby:apa pun resikonya,aku siap!
Vexana:baikalah...mari...
Lalu vexana memberikan ilmu mengubah wujud kepada ruby.
Vexana:ilmu ini memiliki resiko jika dalam 24 jam kau tidak kembali ke wujudmu sebenarnya,maka otomatis seluruh tubuhmu akan hancur menjadi debu!
Ruby:aku mengerti.terimakasih guru vexana.
Ruby:lihat saja miya😏.aku akan memiliki alpha😏(bicara dalam hati)
MALAM HARI.
fanny dan saber.
Fanny:aduh...😣
Saber:pedih ya?tahan dulu okay...
Fanny:saber,makasih ya udah ngelindungi aku.aku juga minta maaf,gara gara aku kamu jadi terluka😔
Saber:fanny sayang...dengar ya...aku rela ngelakuin apa pun demi kamu.jadi kamu gk perlu terimakasih😊
Fanny:😊
Saber:udah...kamu istirahat ya...aku kembali dulu...dadah sayang...😉
Fanny:😊
Lalu fanny tidur.fanny bermimpi bertemu ibunya yg telah tiada.dia adalah kimmy.
Fanny:bunda...😢
Kimmy:bunda disini nak...
Fanny:bunda...jangan tinggalin fanny lagi...fanny gk mau sendirian lagi😭(memeluk ibunya)
Kimmy:ibu selalu bersama fanny.di hati fanny.ibu nggak akan pernah ninggalin fanny.tapi ibu kecewa sama kamu.
Fanny:kenapa ibu kecewa denganku?
Kimmy:kenapa kau berniat membalas dendam kepada saber?padahal dia mencintaimu dengan tulus sampai sampai dia rela mati untukmu.
Fanny:bunda,gimanapun juga ayahnya saber itu sudah menyiksa ibu dan ayah hingga kalian tiada.aku tidak akan tinggal diam bunda!
Kimmy:sayang...balas dendam tidak akan ada akhirnya.entar kamu menyesal lho.
Fanny:lalu aku harus apa bunda?
Kimmy:berhentilah membalas dendam.lagipula saber tidak bersalah.yg bersalah adalah ayahnya.bahkan dia mencintaimu dengan tulus.nak...lupakan balas dendam...bergabunglah dengan squad yg baik.jangan yg jahat.ini waktunya bunda pergi😊(mencium kening fanny)
Fanny:bunda...!bunda...!bunda jangan tinggalin fanny😭
Kimmy menghilang dari cahaya.dan fanny terbangun.
Fanny:bunda...!(teriak)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?