PANTANG MENYERAH

169 9 2
                                    

Fanny:aku telah kehilangan orang yg kusayang saber😭.orang yg selalu ada disampingku saat suka ataupun dukaku😭.orang yg selalu menyemangatiku dalam berbagai hal.orang yg selalu mau mendengarkan curhatanku saat aku sedih.sekarang mereka tidak akan pernah ada lagi saber😭.

Saber:aku tau...tapi aku mohon kamu jangan ngelukai diri kamu sendiri.ini sudah takdir,kamu yg bilang sendiri kan,kalau semua yg terjadi di dunia ini adalah takdir mereka masing masing.

Fanny:tapi aku sudah tidak punya sahabat lagi saber....aku tidak punya orang yg selalu ada dalam suka ataupun dukaku saber....😭

Saber:kamu masih punya miya,kalian sahabatan kan?kamu jangan membuat dia kecewa dengan melukai dirimu sendiri.dia juga akan bersedih.

Fanny:😭

Saber:kamu tidak sendiri sayang...masih ada miya yg bersedia menjadi sahabatmu dalam suka ataupun dukamu.ada anggota royal squad yg menganggapmu sahabat bahkan keluarga.iya kan lance?

Lancelot:itu betul fanny.kami menganggapmu sahabat plus keluarga kami.kita kan satu squad,kita adalah sahabat plus keluarga.

Saber:kamu dengar kan?lagian juga masih ada angela,guinerve yg menyayangimu dan siap mendengarkan curhatmu setiap saat.

Guinerve:iya kak.kalau kakak mau curhat kakak curhat aja.

Saber:dan juga masih ada aku yg akan selalu mencintaimu sampai kapan pun,menjadi penyemangatmu dalam berbagai hal,dan sekaligus menjadi sahabat dalam suka maupun dukamu fanny...

Fanny:terimakasih ya semua...😢

Saber:udah ah...jangan nangis...ntar cantiknya hilang loh😄(mengusap air mata fanny)

Fanny:iya...😄

Saber:udah ayo lanjut berperang.

Fanny:iya.

Saber:kamu gk bersihin wajahmu dulu?

Fanny:oh...iya ya...pake apa ya tapi?

Guinerve:ini kak.guinerve masih punya tissue.

Fanny:makasih😊

Fanny pun membersihkan bercak darah di wajahnya menggunakan tissue tersebut.fanny melihat sniper lesley yg tetgeletak ditanah,ia pun mengambilnya.

Saber:kenapa kamu ambil fan?

Fanny:lesley memberi amanat kepadaku untuk menjaga dan merawat sniper peninggalan keluarga vance ini.

Saber:oh...

Fanny:yaudah ayo sebagian bantu ruby sama alucard.zilong,freya,dan royal squad kalian tetap fokus membuat jalan menuju leomord.aku,saber,dan alpha akan membantu alucard dan ruby untuk membunuh alice.

Semua:siap!

Mereka semua menjalankan tugas mereka masing sesuai intruksi fanny.

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang