DALAM PERJALANAN.
Fanny:kamu gk papa by?
Ruby:aku gk papa.makasih udah nolongin aku.oh ya...kamu hebat banget pake alat tadi.
Fanny:ah...iya...aku sering berlatih.eh ngomong ngomong ini kulit kamu gimana?merah banget?😦.apa sakit?
Ruby:gk kok.gk sakit😊
Fanny:nanti akan aku carikan ramuan buat ini.
Ruby:percuma fan...ini gk ada obatnya.
Fanny:pasti ada...semua itu pasti ada obatnya.kamu tenang aja😊
Ruby:makasih😊
SESAMPAINYA DI DEVIL'S DARK.
Alucard:miya...bangun sayang...ini gimana nih...miya masih belum bangun juga...
Semuanya terdiam memikirkan cara.lalu alucard terpikir sebuah cara.
Alucard:aha...aku punya ide😃.air sungai westel land dapat mengubahku menjadi manusia seutuhnya,mungkin air disana juga dapat nyembuhin miya dan ruby.
Fanny:boleh.coba aja.
Alucard:aku akan ambilkan air itu dulu.ruby,kau sekalian ikut dan berendamlah di sana.
Ruby:percuma alu...ini gk ada obatnya.
Alucard:dicoba dulu napa?ayo
Ruby:baik.
Sesampainya di sungai westel land.
Alucard:berendamlah.aku akan ambil air untuk miya.
Ruby:baik.
Lalu ruby berendam di air sungai tersebut.tiba tiba...
Ruby:aaaaaa......panas.....(teriak)
Alucard:kau tidak apa apa?
Ruby:panas alu...😣
Alucard:sabar by...tunggu sebentar dulu...nanti juga gk sakit...😦
Setelah 2 menit kemudian.kulit ruby jadi seperti dulu lagi,tidak semerah tomat lagi.
Ruby:kulitku kembali...kulitku kembali...😁.alu...kulitku kembali...😁
Alucard:😊(angguk).ayo kita kembali.
Ruby:ayo😁.
Lalu ruby dan alucard kembali.sesampainya di devil's dark,alu langsung meminumkan ir itu ke miya.dan miya langsung sembuh dalam hitungan detik.dia sudah tidak pucat lagi dan sudah tidak lemas lagi.
Miya:a...alu...
Alucard:sayang...akhirnya kamu sadar...aku takut kehilanganmu sayang...(memeluk miya)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?