KEHILANGAN

187 10 6
                                    

Semuanya terbangun dari pingsannya.semua terkejut melihat keadaan lesley yg tergeletak di tanah dan sudah tak bernyawa lagi dan keadaan kepala natalia yg sudah terlepas dari tubuhnya.lancelot,zilong,dan grock langsung menghampiri lesley.sedangkan saber dan alpha langsung menghampiri fanny yg terduduk di tanah karena shock.

Lencelot:lesley,kamu kenapa?les....bangun woy!

Harley:kak lesley sudah tiada kak😭

Lancelot:apa?!jangan bercanda dong harley!😡.les...bangun les....woy....bangun!(sambil memukuli bahu lesley)

Grock:percuma lah kau tabokin terus.seharusnya dicek dong nadinya😬

Grock mengecek denyut nadi lesley yg sudah tidak ada lagi.

Lancelot:gimana grock?

Grock:lesley....benar benar sudah tiada😔

Lancelot:apa?😲.les...bangun dong les....jangan tinggalin kita...royal squad tanpamu terasa tidak lengkap les....bangun....😭

Guinerve:sudahlah kak lancelot,harley.kalian ikhlasin aja,agar kak lesley tenang di alam sana😊

Lancelot:iya.aku udah ikhlasin lesley,semoga kamu tenang ya dialam sana ya.

Guinerve:semoga kak lesley tenang ya dialam sana😊.makasih ya kakak sudah melindungi aku,kalau saja kakak tidak melindungi aku,aku pasti yg akan berada di posisi ini😔

Lancelot:pengawal...bawa jenazah lesley.

Pengawal:baik.

SEDANGKAN SABER DAN ALPHA.

Saber dan alpha menghampiri fanny yg tengah terduduk di tanah karena syok.mereka berdua terkejut melihat kepala natalia yg terpenggal.

Alpha:astaga...😨

Saber:pengawal.....sini....(memanggil pengawal)

Pengawal:iya.ada apa?

Saber:bawa jenazah ini pergi.

Pengawal:baik.

Pengawal membawa jenazah natalia pergi.saber mendekati fanny dan berjongkok di sampingnya.

Saber:fan...

Fanny:....

Saber:fanny....

Fanny:....

Sudah berulang kali saber memanggil fanny,tapi tidak ada respon sama sekali darinya.fanny tetap menunduk kebawah.saber memegang wajah fanny.

Saber:sayang....lihat aku....

Fanny menengok kearah saber.saber terkejut,karena ia melihat wajah fanny yg penuh dengan bercak darah natalia.

Saber:kamu kenapa sayang?katakan padaku....

Fanny:huhu...😭

Fanny tidak menjawab perkataan saber,dia terus menangis tanpa hentinya.saber mengusap air mata fanny.

Saber:kamu kenapa?katakan padaku.

Fanny langsung memeluk saber dan menangis di pelukan saber.

Fanny:aku kehilangan 2 sahabatku saber....😭.2 sahabat yg sejak kecil selalu menemaniku dalam suka maupun dukaku😭.kini mereka sudah tiada lagi saber😭.sahabat macam apa aku ini!aku tidak bisa melindungi lesley,dan aku telah membunuh natalia sahabatku sendiri😭

Saber:tenang sayang....tenangkan dirimu....

Fanny mengambil pedangnya dan bersiap untuk melukai tangannya sendiri.

Fanny:tangan ini yg telah gagal melindungi lesley!tangan ini juga yg telah membunuh natalia!tangan ini tidak pantas(bersiap melukai tangannya sendiri)

Saber:jangan fanny!apa yg kau lakukan!(mencegah tangan fanny)

Fanny:lepaskan saber!tangan ini tidak pantas!tangan ini yg telah gagal melindungi lesley,dan yg telah membunuh natalia!

Saber:alpha,pegang tangannya,aku akan berusaha mengambil pedangnya dari tangannya.

Alpha:baik kak.

Alpha memegang tangan fanny sedangkan saber berusaha mengambil pedang yg fanny pegang.saber langsung membuang pedang yg dipegang fanny dan langsung memeluk fanny.

Saber:aku mohon jangan lakukan ini fanny.....jangan....

~END~



LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang