PENYESALAN MIYA

192 11 0
                                    

Lalu alucard menelfon miya.

Kringgg...

Miya:apa lagi sih si pembohong ini!😡(mematikan panggilannya)

Alucard:kok dimatiin?

Lalu alucard mengirim pesan ke miya.pesan tersebut berisi "miy,temui aku di taman.aku sudah berhasil menjadi manusia seutuhnya.aku tunggu kamu"

Miya:bagaimana bisa alu menjadi manusia seutuhnya.pasti dia bohong.aku akan menguak semuanya!😡

Lalu miya menemui alucard.sesampainya di taman,miya melihat alucard sedang duduk menunggunya.

Alucard:miya...😊

Miya:apa lagi?

Alucard:aku sudah menjadi manusia seutuhnya.jadi kamu mau maafin aku kan,mau jadi pacar aku lagi kan?

Miya:dengar ya...gue gk percaya kalau lu itu udah jadi manusia seutuhnya!

Alucard:terus gimana caranya aku bisa mendapat kepercayaan darimu?😦

Miya:bukti...

Lalu miya melukai tangannya dengan anak panahnya.hingga tangannya mengeluarkan darah yg cukup banyak.

Alucard:apa yg kau lakukan?

Miya:vampir kalau melihat darah pasti tergoda kan?jadi lihat darahku!buktikan kepadaku bahwa kamu bukan vampir lagi!

Alucard:baik!

SATU JAM KEMUDIAN.

Alucard:apa kau masih butuh bukti yg jelas?

Miya terdiam,ia hanya memegangi tangannya yg lama kelamaan juga sakit.lalu alucard memperban tangan miya menggunakan kain bajunya.

Miya:eh...ternyata selama ini aku tidak menyangka,alucard sangat perhatian dan tulus mencintaiku😦(bicara dalam hati)

Miya:alu...

Alucard:iya😊

Miya:maafin aku...selama ini aku tidak mempercayai kamu.aku tau,dulu kamu membunuh kedua orang tuaku karena kamu tidak bisa mengendalikan dirimu.aku minta maaf ya...aku terlalu keras kepala😔

Alucard:kamu tidak perlu minta maaf.seharusnya aku yg minta maaf,karena aku yg telah membunuh ayah dan ibumu.

Miya:kita sama sama punya salah.kita akan mengulang dari awal ya😊

Alucard:iya😊.miya...kamu masih mau kan jadi kekasihku?

Miya terkekeh geli mendengar perkataan dan ekspresi alucard.

Miya:tentu😁

Alucard:yes...

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang