MALAM HARI.
Ruby sedang tidur.ia bermimpi ia berada dalam tempat yg sangat gelap,dan tiba tiba ada seorang perempuan di belakangnya,yg tak lain adalah selena.ruby dari kecil memang bisa melihat apa yg tidak bisa dilihat oleh orang lain.
Ruby:selena?
Selena:ruby...aku mau minta tolong.
Ruby:minta tolong apa?
Selena:tolong kamu beritahu semua,bahwa malam bulan purnama guinerve akan mewarisi ilmuku.dia pasti akan sulit mengendalikannya saat pertama ia memakainya,dia bahkan bisa merusak istana devil's dark dan daerah di sekitarnya.jadi,malam bulan purnama,bawalah guinrve ke tanah lapang,agar tidak merusak daerah sekitar devil's dark.
Ruby:malam bulan purnama?itu kan besok?
Selena:iya.tolong beritahu semua,karena kamu cuma yg bisa melihatku.
Ruby:ba...baik...
Dan ruby pun terbangun dari tidurnya.
Ruby:selena?😦.huuuh...cuma mimpi.aku harus memberitahu fanny.
Ruby hendak berdiri,namun ia cukup kesulitan karena lukanya belum kering.
Ruby:aku harus kuat.aku harus melawan rasa sakit ini.
Lalu ruby berlari ke lantai 2.disini lantainya ada 5,dan kamar ruby berada di lantai 3.
LANTAI 2 ADALAH RUANG MAKAN.
Harith:ayo makan!😁
Fanny:kalian makan dulu aja,aku akan mengantar makanan ini ke kamar ruby.
Fanny hendak menaiki tangga.tiba tiba ruby datang dan hampir menabrak fanny.
Fanny:eh...eh...eh...ruby?kamu kenapa kesini?luka kamu masih belum kering.
Ruby:gk papa.udah gk sakit.fan,aku mau ngomong.
Fanny:ngomong aja.
Ruby:tapi gk disini.banyak orang.
Saber:ngomong aja napa sih?toh kita juga bisa jaga rahasia😬
Ruby:enggak.ayo fan(menarik tangan fanny)
Fanny:iya.
Lalu ruby dan fanny pergi ke tempat yg sepi.
Fanny:ada apa?
Lalu ruby menceritakan semua isi mimpinya itu.
Fanny:apa?berarti besok?
Ruby:iya.
Fanny:baiklah.ruby,kamu besok temanin aku yha bawa guinerve ke tanah yg lapang.dan jangan bilang ke siapa siapa termasuk alu.
Ruby:baiklah.
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?