PERTARUNGAN FANNY & SUN

167 11 0
                                    

Saber:alu...pasukannya bertambah terus.

Alpha:vexana selalu menghidupkan mayat mayat yg lain.

Alucard:benar juga ya?kalau gini bisa bisa mereka yg menggapai guinerve.

Alucard berpikir sejenak.guinerve terpikir sebuah ide.

Guinerve:kakak,kita harus membunuh vexana dulu kak.

Alucard:membunuh?

Guinerve:ya,dengan begitu tidak ada yg bisa menambahkan pasukan lagi.

Alucard:ide yg bagus.tapi....siapa yg akan ditugaskan untuk membunuh vexana?

Lancelot:biar aku dan squadku yg menghadapinya.

Alucard:hanya sebagian saja yg kau kirim.kau dan lesley bantu membuat jalan untuk guinerve saja.

Lancelot:baiklah.

Harley:oke.biar aku dan kak grock yg hadapi mereka.

Lesley:semangat adikku,ingat angela😆

Harley:😒

SEDANGKAN FANNY.

Fanny:sun,ternyata kau ikut di pihak mereka?

Sun:iya.

Fanny:astaga sun....aku itu berharap semoga kamu bisa memimpin anggota punk squad ke jalan yg benar alias menjadi squad yg baik.

Sun:kau yg memutuskan untuk keluar kan?dan sekarang pemimpinnya adalah aku,kami tetap akan berpihak pada kejahatan.

Fanny:oke kalau itu maumu.ayo kita lawan!

Sun langsung membelah dirinya menjadi banyak dan mengepung fanny dari segala arah.

Fanny:oh iya yah....dia bisa membelah dirinya jadi berapapun.gobloknya fan...😧

Fanny asal menyerang saja,dan semua yg ia serang ternyata adalah bayangannya,bukan yg asli.

Fanny:astaga....😥

Sun beberapa bayangannya melemparkan tongkat ke arah fanny dan membuat fanny terluka dan terjatuh tidak kuat.

Fanny:arrrgghh...😡

Sun hendak membunuh fanny menggunakan tongkatnya tersebut,tetapi ia mengurungkan niatnya tersebut.

Fanny:mengapa kau berhenti?!bunuh saja aku!bunuh!😡

Sun mengulurkan tangannya.

Sun:butuh bantuan?

Fanny:aku tidak butuh bantuanmu!😡

Fanny berdiri dengan sempoyongan dan pergi meninggalkan sun.

Sun:aku tidak bisa membunuhmu fan....tidak bisa....(batin sun)

~END~

LOVE STORY BETWEEN SQUADSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang