Lancelot:guinerve,ayo kita langsung menuju ke leomord!karena pasukan leomord telah habis!
Guinerve:baik!
Royal squad,guinerve,zilong,dan freya langsung berlari ke arah leomord tanpa halangan pasukan apapun.
Saber:good job!😉.dengan gini kita pasti menang!😉(teriak)
Fanny:biasa aja kalek😬
Alpha:yaudah ayo kita bantu mereka membunuh leomord.
Fanny dan saber:ayuk.
Alucard tetap diam di depan mayat gurunya itu,alice.
Fanny:alu...
Alucard:.....(melamun)
Fanny:alucard....
Alucard:.......
Fanny:kacang mahal oy!😬
Saber:nggak tuh,kacang kan murah😆
Fanny:huh...😤
Alpha:biar gue aja😌.gue bisa atasin😌.
Alpha lalu menarik rambut alucard sekeras kerasnya.
Alucard:aaaa.....goblog....!ngapain ditarik?!😡(teriak)
Alpha:habisnya lu ngelamun.ngapain lu ngelamun.
Alucard:aku...aku merasa bersalah telah membunuh alice,dia yg telah merawatku dari kecil sejak aku kehilangan kedua orang tuaku😔.tapi dia sendiri yg telah membunuh calon bayiku😔
Suasana hening,sampai tiba tiba fanny memecahkan keheningan tersebut.
Fanny:oy!liat tuh!guinerve dan yg lain udah dapat menggapai leomord!(teriak)
Teriakan fanny membuat semua orang terkejut.
Alpha:anjir....biasa aja kalek😑.yaudah ayo bantu mereka.
Saber:ayo.
Semua hendak pergi,tetapi alucard tetap diam di tempat.
Saber:alu,ayo!tunggu apa lagi!
Alucard:tunggu sebentar.pasukan!sini!
Pasukan:ada apa?
Alucard:tolong urus mayat alice.walau aku benci,tapi dialah yg telah merawatku sejak kecil.
Pasukan:baik.
Fanny:mengapa kau menyuruh untuk mengurus mayat alice?dia kan jahat.
Alucard:walau aku benci dengannya,bagaimanapun juga alice lah yg merawatku sejak kecil.dan aku berhutang kepadanya.sudahlah abaikan,ayo kita bantu yg lain😊
GUINERVE DAN LEOMORD.
Guinerve dan yg lainnya berhasil menggapai leomord,kini mereka sudah saling berhadapan.
Leomord:kalian tidak akan bisa membunuhku😏.justru aku yg akan membunuh kalian😏.karena aku hanya bisa dibunuh kalau batu berlian ini hancur(mengeluarkan batu berlian dari kantongnya)
Tiba tiba dari belakang saber terbang dengan cepatnya dan nengambil batu berlian itu dari tangan leomord.
Saber:aku dapat....wlek....😛
Leomord:eh...kurang ajar!kembalikan!😡
Lancelot:bawa sini saber...!
Saber terbang ke arah guinerve dan lancelot,leomord berusaha menggapai saber agar dapat mendapatkan batu berliannya kembali.leomord berhasil meraih saber,dan saber pun terjatuh,batu berlian tersebut terpental.
Bruaggg....
Saber:oy!ambil batu itu!cepat!
Fanny langsung berlari untuk mengambil batu berlian tersebut.
Leomord:tidak!😡
Fanny mendapatkan batu berlian tersebut,ia langsung membawanya le guinerve.
Fanny:ini!cepat bakar!kami akan berusaha mencegah dia.
Guinerve bersiap untuk membakar batu berlian tersebut.
Leomord:tidak!anakku jangan,apa kamu tidak sayang dengan ayahmu lagi anakku?😦.tolong jangan lakukan itu😯
Guinerve:maafkan aku ayah...tapi ini balasan ayah karena telah membuat ibuku sengsara dan mentelantarkan diriku.
Guinerve pun membakar batu berlian tersebut.seketika leomord berteriak kesakitan sangat keras.dan badanya mulai dibakar api secara perlahan.
Leomord:aaaaaa.....(teriak)
Dalam sekejap leomord pun menjadi abu.guinerve shock tidak percaya.
Guinerve:ayah....😢(berlari ke arah abu ayahnya)
Guinerve:maafkan aku ayah...aku ini anak macam apa sih?aku tega membunuh ayahku sendiri😭
Fanny berjongkok di sebelah guinerve.
Fanny:sudahlah sayang...ini balasan untuk ayahmu karena telah membuat ibumu dan kamu sengsara.
Guinerve:tapi guinerve merasa bersalah sekali😭
Fanny:kamu tidak salah.keputusanmu ini benar sayang😊
Guinerve:😢
Fanny:udah ah...harusnya kita bahagia.kita yg memenangkan peperangan ini😀
Semuanya bersorak.
Semua:horeeeeee.......
Guinerve:☺
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasíaBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?