Fanny langsung berlari ke arah lesley dan langsung meletakkan kepala lesley di pangkuannya.
Fanny:lesley....kamu kenapa les?les.....bangun les....😭
Lesley:fan...fanny....
Fanny:iya,ada apa les?😦
Lesley:a...aku titip harley ya.lindungilah dan berilah dia kasih sayang layaknya seorang kakak,jangan biarkan dia merasa kehilangan kakaknya...
Fanny:iya,aku akan melindungi dan memberi kasih sayang layaknya seorang kakak kepada harley.tapi aku mohon,bertahanlah les....😢
Lesley hanya melempar senyum tipisnya ke arah fanny.lalu ia meraih tangan fanny dan memberikan snipernya kepada fanny.
Lesley:to....tolong rawat dan simpan sniper ini,karena sniper ini adalah peninggalan keluarga vance.jangan biarkan ini rusak ataupun berdebu.aku mempercayakan ini kepadamu karena aku tahu,kalau aku menitipkannya ke harley pasti ini tidak akan bertahan lama.
Harley:huhu....kakak.....😢
Lesley:berjanjilah kepadaku fanny,bahwa kau akan melindungu dan merawat harley dan sniperku ini.berjanjilah untukku.
Fanny:iya,aku berjanji!aku akan menjaga dan merawat harley dan snipermu ini.tapi aku mohon kamu bertahan ya...penjaga....tolong bawa lesley ke tenda penyembuhan untuk segera ditindaklanjuti!(ucapnya menyuruh para penjaga)
Lesley menahan tangan fanny.
Lesley:jangan.a...aku mohon jangan.karena itu akan percuma.
Fanny:mengapa kau berkata seperti itu!kau akan selamat.berjanjilah kepadaku,kau akan baik baik saja😢
Lesley tersenyum.
Lesley:harley,kamu gk boleh nakal ya sama royal squad ya.berusahalah untuk menjadi lebih hebat lagi😊(mengusap air mata harley)
Harley:iya kak.harley akan berusaha😢
Lesley:fan...aku titip harley.selamat tinggal sahabatku sayank...😊
Lesley menutup matanya,dia sudah tiada.
Fanny:les...lesley!lesley.....!!!!😭(teriak)
Harley:kak....kakak....kakak......jangan tinggalin harley kak....😭(menangis histeris)
Fanny:les...kenapa kau meninggalkanku les...kenapa?😭
Guinerve:kak lesley...😦(shock)
Fanny menatap natalia dengan tatapan tajam.lalu ia menghampiri natalia.ia menampar natalia sekeras kerasnya.
Fanny:apa yg kau lakukan natalia!aku tidak menyangka!sahabatku yg selama ini aku anggap baik ternyata dia yg membunuh sahabatku sendiri!
Natalia:maafkan aku fanny,aku terpaksa😔
Fanny:terpaksa!seharusnya kau tidak sampai membunuh lesley!aku kecewa padamu natalia!aku kecewa!(menyentak)
Natalia bersujud kepada fanny.
Natalia:maafkan aku fanny....aku tidak sengaja....😭.kalau kau memang menganggapku bersalah,hukum saja aku.hukum!
Natalia mengambil pedang yg tergeletak di tanah.
Natalia:ini...ambillah...hukum aku!
Fanny mengepalkan tangannya.marah banget dianya tuh.fanny langsung mengambil pedang itu dan bersiap memenggal kepala natalia.
Harley:kakak......jangan.....!!😦
Guinerve:kak....jangan....!!😦
Tapi mereka terlambat mencegah fanny,fanny sudah memenggal kepala natalia.
Fanny shock.dia tidak percaya bahwa dia telah membunuh sahabatnya sendiri.
Fanny:apa yg aku lakukan!sahabat macam apa aku ini!😭(terjatuh karena shock)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?