Saber:fanny?kamu kenapa?hei kalian berdua!ini kenapa?
Guinerve:itu...
Fanny:saber,aku akan jelaskan.biarkan aku duduk dulu yha.
Saber:baiklah sayang...duduklah.
Lalu fanny duduk.
Guinerve:kak,guinerve racikkan obat dulu yha.
Fanny:iya
Saber:ceritain fan.kenapa kamu bisa begini?
Fanny:aku...(terpotong gara gara alu dan miya datang)
Miya:kamu kenapa?
Alucard:napa lu darat?
Saber:diem dong!ada orang mau cerita juga😬
Alucard:ikut gosip dong😁
Miya:apa apa?
Lalu fanny menceritakan semua tentang warisan kekuatan dari selena.
Saber:oh...jadi gitu...
Guinerve datang dengan membawa obat yg diraciknya dan mengoleskannya ke luka fanny.
Guinerve:maaf ya kak...gara gara guinerve kakak jadi gini...😦
Fanny:kamu gk salah kok.lagian kan maklum kamu pertama kali belum bisa mengendalikan kekuatanmu😊.lagian kamu gk punya niat untuk melukai kakak mu ini kan?
Guinerve:tidak kak,aku tidak akan melukai kakak.daripada aku melukai kakak,lebih baik aku mati.
Fanny:guinerve...kamu kok ngomong gitu?janji sama kakak gk boleh ngomong gitu lagi ya😊
Guinerve:janji😊
Sedangkan leomord sedang mengambil air minum di dapur.tiba tiba ia bertabrakan dengan digger.dan airnya pun tumpah.
Leomord:kamu!dasar anak pembawa sial!kalau jalan matanya digunakan dong!jangan main jalan aja!bersihin tuh airnya(pergi)
Digger:gimana sih tu orang!hiih...😬
Kebetulan fanny juga ke dapur.fanny mendengar digger sedang menggerutu kesal.
Fanny:ada apa digger?kok menggerutu gitu?
Digger:itu tuh,ayahnya kak guinerve.kejam banget.masak digger gk sengaja malah dikata katain anak pembawa sial!😬
Fanny:dia kan kalau di depan guinerve kan,dia baik.tapi kalau gk ada guinerve...
Digger:jahatnya minta ampun...
Fanny:aku jadi semakin curiga...😓(bicara dalam hati)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BETWEEN SQUADS
FantasyBenci menjadi cinta. Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia?