Nyonya Min (04)

919 104 4
                                    

Jangan lupa vote dan coment yaa 😄

"wahh, apa kau tahu ? baru-baru ini tersebar foto daepyonim dengan sekretarisnya" bisik salah satu karyawan dengan karyawan lainnya saat yoongi memasuki perusahaannya.

yoongi terlalu malas mendengar apa yg karyawannya bicarakan saat ini, karena menurutnya itu tidak penting. Lagi pula memangnya apa yg mereka bicarakan itu benar ? tentu saja tidak!

"Daepyonim ?" chaeyoung memasukkan setengah kepalanya saat membuka  pintu ruangan yoongi.

"yaa, kenapa seperti itu ?" yoongi melihat ke arah chaeyoung.

"hehehe, daepyonim ?" chae cengengesan

"wae, terjadi sesuatu ?" tanya yoongi

"daepyonim, maafkan aku ne ?" ucap chae

"memangnya apa yg kau lakukan ?" tanya yoongi

"em, aku tidak bisa memberitahumu sekarang. Tapi maafkan aku ya ?" chae memasang wajah yg lucu dihadapan yoongi

" haishh adik kecilku ini, terserah kau saja. Aku memaafkanmu, tapi kenapa kau tidak memberitahu kesalahanmu hm ?" yoongi mengacak rambut chae.

" Kau akan tahu nanti oppa" ( chae itu sudah di anggap adik sendiri oleh yoongi )

"ne, kau kesini hanya ingin mengatakan itu saja ?" tanya yoongi

"tidak oppa" jawab chae

" lalu ?"

" fotomu dan sekretaris barumu terlihat bagus" chae memberikan tanda jempol dihadapan yoongi

tentu saja bagus, siapa dulu yg memotretnya batin chae

(Flashback On)

setelah selesai  menelpon tuan min

chae bergegas berdiri dari tempat tidurnya, ia mengikat rambutnya asal sambil memasang sendal.

chae kini sudah berada di depan apartemen milik yoongi, lalu mulai menekan satu persatu pin pintu tersebut dan yaa pintu itu terbuka.

"Oppa, demi kebahagiaanmu aku rela melakukan apapun." Chae tersenyum jahil

"woahh lihatlah, ini akan mempermudahku untuk mengambil foto kalian" ucap chae yg melihat yoongi dan jihyo tidur seranjang, namun saling memunggungi satu sama lain.

chae mendekat kearah jihyo lalu membalik tubuhnya, dan melepas kancing kemeja bagian atas jihyo, hingga memperlihatkan leher jenjangnya dan bagian dada jihyo  ( gak sampai bagian tet* nya ya) lalu chae menarik selimut menutup baju jihyo dan hanya memperlihatkan bagian yg ia buka tadi (ngerti gak sih ? 🤔, kalau nggak yaudah saya juga tydak 😂)

begitu juga dengan yoongi, chae membuka sedikit baju yoongi terus tidur bareng deh, nggak dong 😂😂

chae membuka baju yoongi sambil merem, ngintip boleh nggak ? lumayankan ? 😂😂

akhirnya yoongi dan jihyo terlihat seperti orang yg sedang tidak mengenakan baju, seperti selesai ena ena gitu 😂

Cekrekkk.....

chae berhasil mendapatkan fotonya, lalu dia kembali merapikan pakaian yoongi dan jihyo seperti semula.

( Flashback of )

"aku dan sekretarisku ? foto apa memangnya?" yoongi jadi bingung

"oppa akan tahu nanti. Ah sebaiknya oppa pergi ke ruangan sajangnim jika ingin tahu segalanya"

" nanti saja, aku sedang sibuk. " yoongi hendak mengetik sesuatu di komputernya.

"Tidak oppa, sajangnim ingin kau datang sekarang." chae menghentikan tangan yoongi.

yoongi mengedarkan pandangannya, " dimana jihyo ? kenapa dia belum datang ?"

"mungkin dia terlambat karena harus pulang kerumahnya terlebih dahulu" jawab chae

yoongi menatap curiga pada chae

"ah, maksudku mungkin saja" chae tahu yoongi menatapnya curiga.

"apa jangan-jangan chae tahu kalau jihyo menginap di tempatku semalam ? oh god, yoongi membesarkan bola matanya takut jika itu benar,lalu dengan cepat yoongi pergi untuk menemui ayahnya tuan min.

"kenapa tingkahnya seperti itu ? eheiyy, apa dia salah tingkah karena berpikir aku tahu jihyo eonnie menginap ditempatnya ? chae hanya tersenyum memikirkan itu dan berlalu keluar dari ruangan tersebut.

°°°

"Haishh, aku sudah sangat terlambat. Kenapa sih dia harus membawaku ke apartemennya segala ? tidur seranjang pula"  Aaaaaa...... jihyo berteriak sambil menutup wajahnya karena malu.

Dikit ya ?
iya, malas ngetik. Yang vote juga dikit, jadilah malas berkepanjangan

Next or No!

Short Story With JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang