Senin pun telah tiba, semua siswa siswi SMA WIJAYA berlari kesana kemari ada yang meminjam topi, ada yang ke toilet,meminjam dasi dan berbagai lainnya.
Tak terkecuali dengan teman-teman Devan termasuk Devan.
"Van lo suka sama kinar?" tanya Filah yang sedang membenarkan dasi.
"Gue gatau."balas Devan dengan santai.
"Van gue cuman mau bilang semoga kinar bukan korban lo selanjutnya." ucap Filah dengan serius.
"Kenapa? Lo suka sama dia?"balas Devan dengan nada tak suka.
"Bukan gitu van, gue liat kinar itu orangnya baik dan gak gampang deket sama cowo apalagi model kaya lo yang semua siswa udah tau kalau lo itu playboy."
"Jangan urusin urusan gue."setelah Devan membalas perkataan Filah, Devan langsung meninggalkan kelas entah mau kemana.
Semoga lo gak mainin hati kinar. gumam Filah sangat pelan.
"Eh upil tumben lo nanya kek begituan? Lo suka ya sama kinar? Jangan sahabat makan sahabat dong!" firasat Aldo. Dan yang lainnya pun ikut mengiyakan ucapan Aldo.
"Eh kalian kalau gatau apa apa diem!" bentak Filah kepada semua sahabatnya. Dan setelah itu Filah langsung pergi tanpa bilang apapun.
"Kalian ngerasa aneh gak sih sama si upil?" tanya Aldo kepada Dafin dan Putra.
Dafin dan Putra hanya mengangguk dan itu artinya mereka mengiyakan ucapan Aldo.
"Udah lah mening kita cari tuh 2 anak bentar lagi kan mau upacara." celetuk Dafin.
"Ayo." Ucap Putra dan Aldo dengan bareng.
•••
"Kila gue nyontek pr lo dong." kata Kinar.
"Nyontek mulu dasar mikir napa mikir."
"Kok gitu sih sama sahabat sendiri." kinar sambil mencerutkan bibirnya.
"Ye baperan lo, ambil aja noh di tas gue." balas Kila yang sedang memainkan ponselnya.
"Okey makasi kila cuantekkk." puji Kinar.
Untung lo manusia nar. gumam Kila.
Dan kinar pun segera menyalin pekerjaan Kila. Kila yang bosan dengan hpnya, akhirnya Kila izin meminjam hp Kinar dan kinar pun mengizinkannya.
Kampret kuda:
Lo udah sampe sklh?Ketek ular:
Gue udah di sklh kok.Memang dari pertama kali Kinar telah mengganti nama Devan di kontaknya menjadi 'kampret kuda'. Sedangkan Devan baru kemarin mengganti kontak Kinar menjadi 'ketek ular'. Mereka memang sangat lucu sekali.
Kila sedang cekikikan sendiri. Dan Kinar belum menyadarinya karena masih menyalin pekerjaan rumah dari kila.
Kampret kuda:
Oh lg ngapain?Ketek ular:
Lg mikirin lo hehe😁Kampret kuda:
Ini bkn lo ya Kinar?Ketek ular:
Digombalin bkn nya seneng, jrang"kan digombalin sm cewe cantik kaya gue.Devan yang membaca itu mengerutkan dahinya. Jarang sekali Kinar mengetik sepanjang itu dan menggombali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO
Teen FictionDevano Arkan Wijaya adalah seorang cucu dari pemilik sekolah SMA Wijaya yang dikenal dengan sebutan 'playboy' di sekolahnya. Kinara Mytha Kusuma adalah seorang gadis yang judes,jutek, anti cowo karena masa lalu nya terlalu pahit, tetapi saat bertem...