•10•jadian?

3.9K 123 2
                                    

"jangan coba coba deketin dia,karena dia cewe gue."-Devano.

••••••

"Haiiii..."sapa seseorang kepada Kinar dengan senyum yang seperti dulu tidak berubah.

Apakah Kinar mimpi? Kalau mimpi tolong bangunkan Kinar sekarang juga dari mimpi buruknya ini.

Kinar tidak membalas sapaan tersebut. Kinar masih tidak percaya orang yang sekarang dihadapannya.

Syakila yang melihat itu pun hanya bisa diam karena dia tadi telah bertemu dengan orang tersebut.

Kalian pasti udah tau kan orang itu? Ya, itu Rafa mantan pacar Kinar sejak SMP.

"Apa kabar nar?"tanya Rafa seperti tidak pernah terjadi apa apa dengan Kinar.

"Baik."jawab Kinar dengan singkat dan memasang wajah datar.

"Lo jadi banyak berubah ya."balas Rafa dengan tersenyum tipis.

"Lo pindah kesini?"tanya Kinar mengalihkan pembicaraan.

"Menurut lo?"

Kinar hanya mengangguk masih dengan ekspresi datarnya.

Suasana menjadi hening, Syakila tau bahwa Kinar tidak suka dengan keadaan seperti ini.

"Yaudah raf, gue sama Kinar mau ke kantin permisi."ucap Syakila.

Saat mereka hendak pergi, ada yang menahan tangan Kinar. Siapa lagi kalau bukan Rafa.

"Gue ikut kalian ya soalnya gue belum terlalu hapal tempat kaya gitu."Rafa sambil memohon.

Kinar saling adu pandang dengan Syakila, Syakila mengangguk meyakinkan Kinar.

"Yaudah tapi jangan deket deket."balas Kinar dengan nada dingin.

Di belakang Rafa terseyum miring.

••••••

Suasana kantin hari ini tidak terlalu ramai, membuat Kinar bernafas lega karena bisa menemukan meja yang kosong.

"Gue yang mesen."ucap Kinar dengan cepat di bantah oleh Rafa.

"Gak gue yang mesen aja kalian tunggu disini."setelah itu Rafa langsung pergi meninggalkan mereka.

"Gue bingung Rafa itu pindah kesini gara gara lo atau ada maksud lain."ucap Syakila dengan nada serius.

"Sya, plis jangan bahas itu gue males dengernya."balas Kinar dengan nada sedikit lemas.

"Lo saki-"ucapan Syakila tiba tiba terpotong oleh seseorang yang menggebrak mejanya.

Kinar maupun Syakila kaget dan melihat orang tersebut, Kinar merasa tidak asing dengan wajah orang yang ada di hadapannya.

"LO ITU MAU APA SIH?! UDAH NGAMBIL DEVAN DARI GUE SEKARANG DEKETIN ANAK BARU. DASAR GATEL!"teriak Wenda dengan raut wajah kesal.

"Heh! Apa sih lo! Dateng dateng bukannya assalamualaikum malah kaya genderowo kesurupan!"yang membalas bukan Kinar melainkan Syakila.

DEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang