•20•kenyataan(1)

3.3K 64 3
                                    

"Gue gak akan maafin orang yang udah nyakitin orang yang gue sayang sekalipun itu gue -devano".

_____________________________________________________________________

"Gue gak mau ikutin rencana lo lagi", ujar seorang cowo di dalam gudang sekolah.

"Kenapa? Takut bebep lo kenapa kenapa?", balas seorang cewe yang berada di tempat yang sama.

"Bukan masalah itu aja, pasti ide lo sekarang udah di luar batas", ucap seorang cowo tadi.

"Heh! Mana janji lo! Katanya kita mau kerja sama, cupu" balas seorang cewe tadi.

"Kalau lo gak mau lanjutin misi kita, mau gak mau gue akan bongkar rahasia lo, hm?" ucap lanjut seorang cewe.

"Oke oke gue akan ngikutin perintah lo, apa misi kita sekarang?" tanya seorang cowo tadi.

Cewe tersebut tersenyum miring, lalu mengucapkan kepada seorang cowo apa yang akan dilakukannya hari ini.

Mereka berdua tidak menyadari bahwa sedari tadi di luar balik pintu gudang ada seseorang menguping mereka dan sekarang seseorang itu tengah mengepalkan tangannya, sangat emosi.

•••••

Kinar kini sedang berada di kelasnya yang sibuk dengan handphone nya. Ia tengah sibuk membalas chat Devan.

Devano:
Udah sarapan blom kingkong?

Kinara:
Blom aku kasih makan kingkongnya.

Devano:
Bukan kingkongnya maksudnya kembarannya.

Kinara:
Oh kamu🤣

Devano:
Lupain, kalau monyet udah makan?

Kinara:
Siapa lagi itu masyallah:(

Devano:
YA KAMU LAH SIAPA LAGI COBA, DARI TADI AKU NANYA UDAH SARAPAN ITU KE KAMU NYET. GAK PEKA AMAT SIH.

Kinara:
Dih kingkongnya tiba tiba marah, kan aku Kinar bukan kingkong ataupun monyet jadi aku gak ngerasa dong.

Devano:
Serah.

Kinara:
Dih si kingkong ngambek, bercanda tai.

Devano:
Woy ganteng gini disebut kingkong ama tai, dasar pacar laknat.

Kinara:
Sorry aku pacarnya Jhonny Orlando hahaha.

Devano:
Oh gitu ya, oke nanti istirahat aku tunggu di kantin mau ngasih hadiah buat kamu.

Kinara:
Apaan aku kan gak ulang tahun.

Devano:
Pokoknya kamu harus dateng.

Kinara:
Iyain dah.

Devano:
Udah sarapan belum Kinara?

Kinara:
Belum hehehe tadi aku bangunnya telat jadi gak keburu sarapan:)

DEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang