Taylor P.O.V
Tuh anak kenapa sih? Perasaan pas kemaren pagi dia masih baik-baik aja gitu sama gue. Nyapa gue lagi.
Dan ini hari kedua si harry marah gak jelas ke gue. Gue nanya kenapa dia gitu sama gue, pasti jawabannya..
"Gakpapa"
"Pikir aja sendiri"
"Tau"
"Ngapain gue marah"
"Lo bilang apa?? Gue kagak denger" (pura-pura budek)
Bukannya gue takut dia marah atau gak, masalahnya tuh gue sekelompok sama harry dan harus dipresentasikan 2 hari lagi. Mana yang ngajar killer lagi.
Apa dia lagi PMS?
Ada-ada aja lo, taylor. Mana mungkin laki-laki PMS. Kiamat kali.
Nah, yang diomongin panjang umur nih.
"WOYY!!!" teriak gue. Alhasil semua pada ngeliatin gue. Gue manggil satu yang tengok ribuan *eh. "Gue manggil harry, maap ya ._.v" lanjut gue
Pas harry merasa gue manggil dia, dia jalan kearah gue sambil memberikan tatapan kenapa-manggil-gue?
"2 hari kita harus presentasi duet kita, har. Gue Cuma pengen nanya, kita bakalan bawain lagu apa? Jadi bisa ngebagi lirik" kata gue
"tau"
Gue menghela napas.
"kalau lo ada masalah sama gue, lo bisa bilang kan? Atau lo gak mau ngasih tau, seenggaknya lo tuh profesional dong jadi manusia. Diluar pelajaran lo bisa cuek bebek ke gue, tapi kalo dalam pelajaran apalagi kita sekelompok, gue mohon ke lo supaya profesional" kata gue panjang kali lebar sama dengan luas.
Widih, tumben gue bijak? Kesambet apaan gue?, kata gue dalam hati.
Abaikan, back to the story...
"Kita sekarang ada dimana?" tanya harry
"di luar kelas. Emang kenapa?"
"kata lo kalau di luar pelajaran, gue bisa cuek ke lo kan? Nah, sekarang tuh lagi gak belajar" kata harry sambil pergi menjauh dari gue.
Bener juga sih, ya..... *tepok jidat sendiri*
*****
Ariana P.O.V
Kenapa waktu berjalan sangat lama?. Aku sudah tidak tahan lagi dengan semua ini *ceilah bahasa gue*
Baru seminggu jadi pacar -boongan-nya justin gue udah gak tahan. Gimana ntar satu bulan? Mati duluan gue sebelum nyelesain dare.
Tapi, anehnya banyak banget yang mau diposisi gue sekarang. Jadi pacar seorang anak terpopuler di kampus. Dan dengannya gue jadi pacar justin, gue langsung jadi populer di kampus ini. Tapi sebenarnya gue udah populer sih /PLAK/
"Ari, lo dengerin gue gak sih?" tanya Jen.
Gue belum ceritain kalo sekarang gue lagi sama jen ya?
"Iya lah, gue kan masih punya telinga"
"emang gue ngomong apaan?" tanya Jen lagi
"lo lagi sebel sama Mpok Jubaidah karena lo gak kebagian Jus, kan?"
"Iyaaa, padahal gue kan udah teriak teriak 'MPOK!!! BELI JUS NYA MPOKKK!!' tapi gak didengerin. Yang ada gue gepeng karena sebelah kanan-kiri senior yang punya badan sebesar ban mobil lagi._."
Punya temen curhatnya gak mutu banget.
"gak segitu juga kali besarnya Jen._."
"abisnya gue kesel sih"
"PAGI ANAK-ANAKK" kata seseorang yang berhasil membuat gue terkaget-kaget(?)
"PAGI BAPAK-BAPAKKKK~~" Kata gue yang membuat para mahasiswa/i melihat gue. Termasuk Jen
"lah? Kok pada ngeliatin gue? Gue kan bener... Mr. Edward kan udah tua. Berarti udah bapak-bapak kan?" kata gue.
Jen langsung natapin jangan-pura-pura-bego-ariana-grande!
Mr. Robert Cuma terkekeh dan mulai menyampaikan bahan pelajaran hari ini.
Untung gue gak sekelas sama Justin, kalo gak mungkin gue gak akan fokus.
.
.
.
Tapi biasanya gue juga gak pernah fokus sih XD
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Girls
FanfictionIni tentang mereka bertiga yang ditempatkan di asrama dengan kamar yang sama. Remaja-Remaja perempuan yang masih labil, gokil dan jauh dari kata 'normal people' ini, pasti ada aja kegilaan yang akan dilakukan mereka setiap hari ataupun setiap jam. T...