Jennette P.O.V
Udah lama ya gue gak jadi sudut pandang dicerita ini wakaka #abaikan
Btw, hidup gue makin suram. Taylor sama Ariana udah punya pacar dan mereka langgeng semua. Sedangkan gue masih aja berstatus jomblo 17 tahun. Kurang apa coba gue udah jomblo bertahun-tahun. Padahal nih ya, gue tuh lebih cantik tik tik dari taylor dan Ari. Tapi mungkin tuhan udah nyiapin gue soulmate yang baik, kece, keren. Seperti kak Austin... maybe?
Bicara tentang kak Austin... dia semakin hari semkin dikabarin deket sama kak Selena itu. Banyak juga sih yang bilang mereka udah pacaran.. tapi gue selaku fans nya kak Austin gak percaya dan gak akan pernah percaya kalau mereka berdua pacara #JenPositiveThinking
Kalian pada tau gue di mana? Pasti gak kann? *jawab iya*
Sekarang gue lagi ada di salah satu bangku perpustakaan sambil megang handphone dan mendengarkan lagu dari earphone yang gue pasang di hp. Saking mirisnya, gue duduk di pojokan. Mana gue lagi denger lagu yang ada liriknya tuh...
Sudah terlalu lama sendiri~
Sudah terlalu lama aku asik sendiri~
Tidak ada yang menemani~
Rasanya~
Gimana kurang miris gue? #JenStayStrong
Kerjaan gue sekarang lagi nge-stalk akun twitter yang biasanya nge-tweet kata-kata yang galaunya minta dipukul. Kadang-kadang juga gue retweet misalkan tuh tweet ngena dihati gue. Kalian sama kayak gue gak? Atau punya temen yang galau nya kayak gue?
Mungkin gue harus move on aja kali ye~. SEMANGAT JEN! LO HARUS BISA MOVE ON DARI KAK AUSTIN! KALO KETEMU DIA.. CUEKIN! KALO DIA NYAPA LO... JAWAB TAPI DENGAN NADA DINGIN! KALO DIA SENYUM... JANGAN SAMPE MELELEH LAGI! KALO DIA JALAN LEWAT LO... SURUH NIH JANTUNG JANGAN DEG-DEGAN!
"Hi, Jen. Sendiri aja." kata Kak Austin tiba-tiba. Oke, Jen. Lo pasti bisa.
Sampai pada akhirnya dia duduk disamping gue. Gue ulang, dia, Austin-Ganteng-Mahone duduk disamping gue. Yaampun, kenapa pake acara kak Austin kesini sih?!. KENAPA JUGA HARUS SENYUM-SENYUM KAYAK MALAIKAT GITU?
Gagal move on kalau gini caranya. "Hai, kak." kata gue.
"Sendiri aja?" Iya nih, mau nemenin?
"Iya nih. Taylor sama Ari udah punya pacar.. Ya, you know lah kalo orang udah punya kayak gimana." Kata gue sok-sok tegar.
"Hahaha.. gue ngerti kok perasaan lo." kata kak austin sambil nyengir.
Kalo ngerti.. kenapa gue gak ditembak-tembak juga.
Kalo ngerti.. berarti lo paham kan kalo setiap lo jalan bareng sama kak selena hati gue kayak gimana?
"Woy! Ga boleh ngelamun kali, Jen. Nanti kerasukan."
"Eh? Hehe.. maaf kak, lagi banyak pikiran." Kata gue.
"Daripada lo sendirian.. gimana kalo kita jalan-jalan?" Ajak Kak Austin. Nah! Ini nih yang gue tunggu dari seabad yang lalu.
Gue coba menyembunyikan rasa senang yang terlalu berlebihan ini. "Jalan-jalan kemana? Kan tau sendiri kita tinggal di sekolah yang ada asramanya dan punya peraturan gak boleh keluar. Jadi gak bisa."
"Lo gak denger pengumuman ya? Ini tuh malam di mana kampus kita ulang tahun. Jadi kita jalan-jalan sebelum jam 12 malam tepat acara pesta dimulai."
"Lah, beneran? Kok gue gak dengar ya."
"Makanya kerjaan jangan mojok di perpus mulu." kata kak Austin sambil ngacak-ngacak rambut gue halus. Gila, gila, gila.
Ntar aja deh move on nya.
+
jadi khusus chap ini buat Jennette P.O.V yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Girls
FanfictionIni tentang mereka bertiga yang ditempatkan di asrama dengan kamar yang sama. Remaja-Remaja perempuan yang masih labil, gokil dan jauh dari kata 'normal people' ini, pasti ada aja kegilaan yang akan dilakukan mereka setiap hari ataupun setiap jam. T...