Taylor P.O.V
Habis berbelanja ria, gue langsung naruh semua belanjaan di kursi terus rebahan di kasur. Tadi Ari udah message gue kalau tadi sempat ngilang karena ikut jalan sama Justin.
Padahal gue baru nyadar kalau dia ada
Nah masalah si Jen... kayaknya perasaan nya udah mulai membaik /ceilah taylor kayak dokter/ dan sekarang dia lagi senang-senangnya gue beliin bunga mawar merah. Buktinya aja dia peluk-peluk, tanpa memperdulikan duri tajamnya.
'Jen, jangan dipeluk-peluk mulu itu bunga nya. Ntar tangan lo berdarah, terus lo kekurangan darah, nah terus lo mati, terus ada sidik jari gue di tangan lo, dan akhirnya gue di penjara. Lo mau?'
'gak papa lah, Tay. Gue rela tangan gue yang sakit. Daripada hati?'
Ya, gitu deh percakapan antara gue-Jen beberapa menit yang lalu. Demi rambut harry jadi lurus, baru kali ini ngeliat si Jen galau. Emang ya kalau suka sama senior itu menyakitkan. Apalagi senior yang jutek sama gak peka banget. Gak pernah ngeliat kita lagi. Pas lewat di hadapan kita, gak nengok. Lurus kedepan aja.
Untung gue gak pernah kayak gitu.
Karena penasaran Jen lagi ngapain, gue beranjak dari tempat tidur, terus ke tempat nya Jen berada. Di samping jendela lagi natapin bunga mawar. Eh tapi, sebelum gue samperin, gue foto dia dulu deh. Lumayan kan ngeliat temen lagi galau, apalagi mukanya aib.
Nah, pas udah dapat, gue samperin si Jen, terus duduk di sampingnya. "Luka bekas duri nya udah baikan belum, Jen?"
"Belum nih. Masih agak basah, tapi untungnya darah gak keluar lagi"
"lo tidur gih, biar bungan mawarnya gue jagain"
"yaudah deh gue pengen tidur" Jen berdiri terus jalan ke tempat tidurnya. Lah? Kok bunga nya masih nempel di tangannya sih (re: masih dipeluk)
Atau jangan-jangan duri nya ketancep ya?
"Jen? Sini gue aj yang jaga bunganya" kata gue sambil berjalan ke arah Jen. "ya kali lo tidur pake beginian?"
"biarin aja, gak papa kok. Biar Rose tidur sama gue aja supaya gak sendirian"
Rose?
Gila, bunga aja udah dapet nama dari Jen
Masa hatinya belum dapat nama sih? /plak
"oh ya-itu, Tay. Coba lo liat kebawah, Harry tadi nyuruh gue buat manggil lo. Kasihan dia" kata Jen. Denger nama Harry langsung buat gue memutarkan bola mata.
"Ah biarin aja dia disitu. Gue pengen tidur aja"
"ih kasihan tau, Tay!" Jen masang selimut nya. "Pacar sendiri di gituin. Lah kalau misalkan pacar gue harry, biar se-annoying apapun dia masih gue romantis-in. Karena dapet pacar itu susah, bro. Lo enak dia ngejar lo, lah gue? Dia gak ngejar gue" ini Jen galau bingo.
Berasa diceramahin mama dedeh, deh.
Dengan secepat kilat, gue langsung lari ke arah jendela. Dan kata Jen bener. Dia lagi duduk di rumput sambil natap keatas-kekamar ini. gue buka jendelanya, terus teriak, "ngapain lo disana?"
"jalan yuk!"
"gak mau! Gue baru aja pulang. Cari cewek lain gih yang bisa lo ajak"
"eh buset! Lo gak cemburu apa? Ngapain gue cari cewek lain kalau misalkan gue ada lo?"
'...biar se-annoying apapun dia masih gue romantis-in. Karena dapet pacar itu susah, bro...'
Gue memutar bola mata untuk yang kesekian kali sewaktu ingat perkataan Jen yang tadi. Gue noleh ke cewek-galau-akut dan ternyata dia udah tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Girls
FanfictionIni tentang mereka bertiga yang ditempatkan di asrama dengan kamar yang sama. Remaja-Remaja perempuan yang masih labil, gokil dan jauh dari kata 'normal people' ini, pasti ada aja kegilaan yang akan dilakukan mereka setiap hari ataupun setiap jam. T...