Still Jennette P.O.V
Gue gak tau harus jelasin apa aja pas pesta itu, semua berjalan lambat. Kak Austin yang lagi senengnya mainin keyboard diatas panggung yang sudah disediain panitia, gak lupa sama pasangan duetnya itu. Gak usah dikasih tau juga kalian juga udah tau, siapa lagi kalau lain Kak Selena? Masa Dijahyellow? Ew.
Mood gue lagi gak bagus untuk ngebahas peristiwa itu, dan setelah seminggu pesta itu, mereka makin dekat. Gak ada lagi tuh yang namanya Kak Austin dekatin gue, dia tuh... kayak udah di guna-gunain sama Kak Sel/?. Eh tapi, gak mungkin Selena gitu, dia salah satu Senior fav gue.
Dan gak terasa lagi nih hari Minggu datang dan besoknya sekolah lagi, Ariana sama Taylor lagi ada di asrama dan gue lagi ada di Restoran. Bukan, gue bukannya pengen kencan sama siapapun.
Malahan pengen ganggu orang kencan wk
Yap, satu sekolah lagi heboh-hebohnya karena Kak Austin tadi nanya Kak Selena kayak 'Sel, lo mau gak kencan sama gue minggu siang?' di depan ribuan pasang mata. Gue juga ngeliatin peristiwa itu kok. Dan gue santai aja /padahal dalam hati gak/
"umur kamu 18 tahun, nak? Wah kalau gitu gak bisa" kata Laki-laki berjenggot yang masih sibuk ngeliat kertas yang beberapa menit lalu gue kasih. "persyaratan disini tuh minimal umur 19"
"yah, bapak. 1 bulan lagi umur saya 19 kok pak, serius deh" kata gue malas. Ya, rencananya gue ganggu Kak Austin sama Kak Selena dengan cara pura-pura jadi pelayan Restaurant gitu deh. "lagian saya cuma satu malam disini kok, pak"
"lah kalau semalam ngapain ngelamar kerja? Ada-ada saja, kamu" Pak 'x' ini malah geleng-geleng kepala. "udah belajar sana yang rajin. Kasihan orang tua kamu biaya-in kuliah tapi malah keluyuran malam-malam"
Lah ini gue cuma pengen ngelamar jadi pelayan resto satu hari, kenapa malah di ceramahin?. "ada alasannya tau, Pak jadi gini, saya itu punya kembaran, tapi dia itu laki-laki dan anehnya muka kita berdua gak samaaa banget. Malam ini dia pengen bawa gebetannya buat makan
Karena saya disuruh orangtua untuk jaga dia, yaudah deh jalan satu-satunya menyamar jadi Pelayan Resto"
Maafkan saya, tuhan. Saya khilaf berbohong.
"siapa nama kembaran kamu? Apa dia udah mesan tempat?"
"Nah kalau masalah dia udah mesan tempat... saya gak tau pak. Namanya itu Austin Mahone." Kata gue dengan menambahkan cengiran di akhir kalimat.
Pas gue bilang kayak gitu, Bapak-bapak ini tuh, matanya udah sebesar bola pingpong. (baca : membesarkan matanya) Gede gewlaa. "lah? Jangan ngaku-ngaku ya! Austin Mahone itu anak saya satu-satunya. Kamu jangan sok ngaku-ngaku jadi kembaran dia! Kalau yang kamu maksud Austin itu, dia udah mesan tempat"
Sial Sial Sial. Gue bohong di depan ayah nya sendiri.
Mau di taruh dimana muka gue kalau Kak Austin suatu saat bakalan ngenalin Ayah nya, dan beliau ingat gue?!
"Ah-Aduh-Aduh, Pak. Maaf, Pak maaf. Aduh saya bener-bener minta maaf udah bohongin bapak" Kata gue sambil mengsatukan kedua telapak tangan gue, sebagai tanda memohon. "Tapi, kalau tentang Kak Austin bakalan kesini, itu bener kok, Pak"
"itu emang bener!" Ayah Kak Austin ini langsung ngelempar kertas lamaran kerja yang udah susah-susah gue buat. Sampai-sampai gue rela-relain masuk kantor guru dan pakai sebentar printer guru. "udah sana kamu keluar! Mau saya panggilkan security buat nunjukin jalan keluar restaurant ini, hah?!"
Yah santai aja kali sama calon menantu, Pak-eh
Dan tiba-tiba security langsung datang ke hadapan Ayah Kak Austin -yang sampai searang gue gak tau namanya-dan megang tangan gue. "Ih, gue bisa keluar sendiri kali!" dengan sepenuh tenaga, gue mencoba buat membebaskan tangan kanan yang dipegang kencangg banget sama security berbadan kekar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Girls
FanfictionIni tentang mereka bertiga yang ditempatkan di asrama dengan kamar yang sama. Remaja-Remaja perempuan yang masih labil, gokil dan jauh dari kata 'normal people' ini, pasti ada aja kegilaan yang akan dilakukan mereka setiap hari ataupun setiap jam. T...