Part 30

2.1K 203 16
                                    

Triple update! Wkwk

***

Ariana P.O.V

"HUAHH!" lagi-lagi Jen mengambil tissue terus dia buang ke sembarang tempat. Gue sebagai sahabat sehidup matinya merasa jijik karena baru kali ini ngeliat dia kayak gitu.

"yaudah lah, Jen. Ikhlasin aja" kata gue sambil ngelus-ngelus pundaknya.

"Gak mau! Gue udah berusaha sekuat tenaga dan gak dapat! Lah dia yang gak berusaha, malah dapat!"

Perasaan dia gak ada berjuang deh._.

"Mungkin nanti bakalan ada cowok yang lebih perfect dari Kak Austin, Jen. Bukan Cuma dia kok yang cakep" kata gue sambil terus ngelus pundak si Jen

"gak mau! Gue mau nya Kak Austin. Titik" ini anak keras kepala banget. "kenapa sih dia gak pernah peka? Harus sampai kapan gue nunggu? Gini aja terus sampai Nicki Minaj nyanyi lagu religi!"

"Tenang, Jen. Semua bakalan baik-baik aja" tangan gue masih setia buat ngelus-ngelus pundaknya, berharap perasaan sedih nya berkurang. Lah taylor? Daritadi masih sibuk sama makanannya

"lo bisa bilang kayak gitu karena lain lo yang merasakan" kata-kata itu bisa buat gue diam. Tumben banget dia ngomong sesuatu yang bisa buat gue kayak gini. Ngambil dimana tuh kalimat? Tumblr? "semoga aja cepat putus!"

Spontan gue jitak kepala nya, "Gak boleh gitu, Jen! Gue belum minta PJ ke mereka. Ntar pas gue udah dapat PJ, Baru deh lo boleh doa kayak gitu"

"HUAHHH!"

Gue salah ya?

Okay, ngomong-ngomong gue sama Taylor masih ada di restaurant tempat Jen -pura-pura-jadi karyawan. Kak austin sama Kak Selena udah pulang. Dan kalian tau? Tepat saat Jen bawa nampan yang isinya pesanan mereka, Kak Austin langsung nembak Kak Selena!. Di depan nampan-Eh maksudnya di depan mata kepala Jen sendiri, Kak Selena nerima pertanyaan yang bisa-kecuali gue-- buat semua cewek deg-degan plus klepek-klepek kayak ikan patin.

"em-Sel? Lo mau gak jadi pacar gue?"

"Gue mau kok, Austin"

Dengan gaya-gaya ftv yang sering Jen nonton, dia langsung ngelepas nampan makanan, terus jatuh deh. Jen melongo gak percaya dan kami berdua -gue sama Taylor-juga cengo ngeliat peristiwa 15 menit yang lalu itu. Untung aja Jen gak bilang 'tampar aku, mas. Tampar' kalau dia bilang gitu kan dramatis banget. Jijik gue.

"udah lah, Jen. Mungkin lo emang gak jodoh sama dia" kata Taylor dengan santai nya, terus dia minum. "Kita balik ke sekolah aja yuk, malu nih diliatin satu restaurant. Lo mau harga diri kita turun? dan lagian ngapain sih pengen banget sama kak Austin? Memangnya dia ganteng apa?"

"Taylor! Disaat Lo gak boleh ngejek-ejekin dia dan jangan terlalu memikirkan harga diri! Kasian tau si Jen. Dia tuh satu-satunya diantara kita yang masih jomblo. Jomblo ngenes malah. Kalau Jen cantik jomblo sih gak pa-pa, nah ini? udah jomblo, jelek lagi. Lo harusnya kasihanin Jen yang udah ngasih kode ke Kak Austin yang masih aja gak peka-peka" kata gue-sok--penyemangat.

Padahal gue juga mikirin harga diri yang udah jatuh gara-gara Jen nangis di tengah restaurant.

Tapi buat Jen, gue gak mikirin itu

Gue langsung megang pundak Jen, "Jangan menangis lagi, nak! Perempuan gak boleh cengeng karena laki-laki seperti itu! Lo harus cepat-cepat move on, dan cari yang lain. Nanti gue bantuin deh, gue kan calon Dokter Cinta"

Three GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang