Sorry for typo
penampakannya dedek
Always pakai turtleneck
Buat nutupin bekas lukanya
🐰🐰🐰2
The Power Of Love
Makna cinta adalah ketika hati mu menerima apapun yang Tuhan berikan pada mu. Mengikhlaskan segala hal terjadi berjalan sesuai dengan takdir. Tanpa mengeluhkan apalagi sampai mengumpat. Makna cinta adalah ketika kamu harus merelakan sesuatu pergi walaupun hati mu masih menginginkannya disini.
Jarak adalah ujian yang harus di lalui dalam sebuah ikrar cinta. Bukan menjadi sebuah penghalang, melainkan penguat perasaan. Jarak yang paling menyakitkan bukanlah kematian. Melainkan ketika orang yang kau sayang berada di depan mata mu tapi dia tidak pernah tahu bagaimana perasaan mu.
Siang ini udara terasa begitu sejuk. Matahari sama sekali tidak menyengat. Penyebab utamanya adalah mendung yang masih menggantung. Semakin tebal mendung, membuat udara semakin lembab. Mungkin sebentar lagi akan turun hujan.
Ku dekati sosok yang terdiam di halaman sisi lain rumah. Membawa segelas coklat hangat untuk dia yang tengah menyendiri dengan hatinya yang sunyi. Dia terpekur sendirian, terdiam memandang langit yang mulai legam.
“Uan,” (Red:Tuan)
Ku sapa ia dengan suara ku yang keluar apa adanya. Sesekali aku memang bisa bersuara. Tapi kata yang keluar tidak pernah utuh bentuknya. Hanya terpenggal-penggal sebagian. Dan itupun butuh perjuangan. Bagian dalam tenggorokan ku terkadang terasa sakit saat aku bersuara.
Ayah menoleh perlahan, mencari diriku yang berdiri di dekatnya. Ia terbangun dari rebahan di kursi santai lalu menatap ku dan terdiam. Aku tidak tahu harus bagaimana, saat Ayah memandangku dengan cara yang demikian.
“Kau bisa bicara?” Dia menjadi penasaran.
Pertama aku harus meletakkan dulu apa yang ku bawa ke meja. Agar aku bisa menjawab pertanyaan Ayah. Karena aku tidak akan bisa bersuara untuk yang kedua kalinya. Rasanya pedih dan sakit. Jadi aku butuh tangan ku terbebas supaya aku bisa menggunakan notes untuk menjawab Ayah dengan sopan.
Dia memperhatikan setiap gerak yang ku lakukan. Memandang ku dengan tatapan aneh menggelikan. Mungkin terlihat penasaran, mungkin juga itu bisa di artikan ‘tatapan keanehan’.
Aku berusaha untuk tidak memperlihatkan bagian kiri wajah ku. Walaupun sebagian besar cacat tertutup oleh atasan turtleneck yang selalu ku kenakan. Akan tetapi bagian bawah telinga dan sebagian pipi ku tak bisa ku tutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )
FanfictionApa kau pernah lihat sosok malaikat tak bersayap? begitu murni dan mungil sorot matanya yang jernih tak akan tega untuk disakiti dan senyumnya, bagai sakura yang mekar kala purnama membulat sempurna, indah.