SOrry for typo
Ayah!!
Adekk udah numbuh
Ganteng!!
*cantikk 😩8
Dare to Change
Gemericik perasaan yang memercik dalam hati, hiasi tenangnya selaksa alam mimpi. Gemuruh cinta yang menyelubungi, frekuensi terindah yang tak akan pernah mati. Lantunan senandung harapan, mengalun di sela-sela retakan hati. Menyusup perlahan nan lembut aroma cinta yang abadi. Untaian kasih sayang yang tak akan pernah terganti.
Lengan kokoh itu nampak melembut, ketika sosok mungil menggeliat di lekukan dalamnya. Senyumnya turut melebar seiring dengan suara dengkuran halus dari si kecil. Pemandangan langka untuk sebuah pagi yang hangat.
Akhir-akhir ini waktu untuk mereka berdua tersita terlalu banyak. Demi menyelesaikan tanggung jawab yang mulai merambat perlahan. Menumpuk bagaikan gumpalan awan di kaki langit senja. Dan berakhir dengan menguras habis sisa waktu kebersamaan mereka.
“Sayang,”
Godaan kecil terlontar tepat di depan telinga si manis. Sedikit membuatnya terusik dengan rasa geli. Tapi tak menyurutkan kantuk yang menguasai.
“Bangun,”
Namun yang terjadi, wajah manis itu semakin merangsek ke dalam kehangatan. Bergelung dengan rengkuhan nyaman sang Ayah tanpa sadar. Bergesekan dengan bidang yang kokoh yang hangat.
Sampai sejauh ini Jungkook memutuskan untuk memiliki kamarnya sendiri. Semenjak ia sadar jika ia mulai tumbuh membesar dan bukan bayi lagi. Ia ingin memiliki sedikit lingkup privasi.
Sayangnya terkadang ia sendiri lupa diri. Mendadak menyusul ke kamar sang Ayah lalu tidur begitu saja. Meninggalkan kamarnya dalam kesunyian. Sepertinya kebiasaan itu sulit untuk ia hilangkan.
Bagi Taehyung itu bukan masalah. Ia tertawa riang saat si manis menyusulnya tengah malam. Semakin riang saat buah hatinya tahu kemana dia bisa mendapatkan tempat yang nyaman. Sudah pasti itu akan selalu ada di dalam rengkuhan sang Ayah.
“Sayang, kamu harus sekolah, ayo bangun,”
Membujuk Jungkook tak semudah mengedipkan mata. Terlebih jerat kehangatan masih mengungkung sebagian jiwanya. Menahannya untuk tetap berada dalam posisi ternyaman sepanjang waktu setelah seharian lelah beraktifitas.
Tak ada cara lain bagi Taehyung untuk mengusik tidur Jungkook. Sedikit menggelikan untuk sekarang, tapi Ayah muda ini sangat menikmati apa yang akan ia lakukan.
Mulanya ia menangkup kedua pipi si anak. Memandang sejenak paras indah turunan asli dari dirinya sebelum ia melakukan serangan brutal. Saat seperti inilah Taehyung menyombongkan keunggulan gen darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )
FanfictionApa kau pernah lihat sosok malaikat tak bersayap? begitu murni dan mungil sorot matanya yang jernih tak akan tega untuk disakiti dan senyumnya, bagai sakura yang mekar kala purnama membulat sempurna, indah.