Sorry for typo
mukak bangun bobok nya Jungoo
😍😍😍4
Angel of SweetnessSisi sebagai Kim Taehyung, adalah peran yang harus ku jalani dengan hati-hati. Sisi sebagai Kim Taehyung, seorang pria muda yang belum genap berkepala tiga dan sudah harus mengasuh seorang buah hati kecintaannya. Menuntut ku pada sebuah titik kehidupan, dimana dia adalah segalanya. Dia, si makhluk manis yang kini mendengkur halus dalam pelukan ku.
Ku putuskan untuk menginap bersamanya di tempat ini, apartemen pribadi ku. Tempat teraman untuk ku bisa mengungkapkan kenyataan yang sudah sekian lama ku sembunyikan. Bukan maksud ku untuk meninggalkan malaikat kecil ku sendirian. Bukan maksud ku untuk membuatnya menderita berkepanjangan. Karena aku membutuhkan masa dimana orang percaya jika aku telah melupakannya.
Makhluk mungil yang kini ku genggam, sampai membuat tangan ku gemetar dan airmata ku menggenang. Malaikat ku yang selama ini ku abaikan namun tetap dalam pengawasan. Seseorang yang akan selalu ku perjuangkan sampai titik darah penghabisan. Si manis yang kini terbungkam.
“Maafkan Ayah Sayang…”
Pria putus asa ini harus memberi mu segmen kehidupan yang tak berarti. Menelantarkan mu sendirian dalam sepi. Engkau yang memang awalnya sempat sejenak ku lupakan. Engkau yang sebenarnya masih belum dalam posisi aman. Engkau yang suara manisnya selalu ingin ku dengar.
Buah hati ku tersayang yang tak akan pernah tergantikan. Aku tak ingin lagi terlalu lama dalam persembunyian. Lalu membiarkan mu berjuang sendirian. Ku tahu apa maksud mu bertemu dengan Kakak ku, Kim Yoongi, lantas bekerja padanya. Begitu besar perasaan mu pada Ayah, Nak.
“Ayah tahu isi hati mu Jungoo dan maafkan Ayah karena baru memiliki sedikit kekuatan untuk sekarang”
“Emmh,”
Apa aku terlalu berisik, sampai membuat tidurnya terusik. Padahal sejauh ini aku sudah mencoba untuk menahan diri. Sebenarnya aku sangat ingin memencet kedua pipinya yang berisi. Dia terlalu menggemaskan untuk di abaikan. Mengapa anak ku bisa semanis ini?
Oh, sudah pasti karena dia mewarisi gen unggulan dari ku, kan?
Jangan protes!Dia menggeliat samar dalam dekapan ku. Mungkin rebahan di samping ku membuatnya sangat nyaman. Sampai tengah tidur pulas pun wajahnya masih di hiasi senyuman. Apa hati mu penuh dengan duri kerinduan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )
FanfictionApa kau pernah lihat sosok malaikat tak bersayap? begitu murni dan mungil sorot matanya yang jernih tak akan tega untuk disakiti dan senyumnya, bagai sakura yang mekar kala purnama membulat sempurna, indah.