Sorry for typo
Oogii & Jungoo
Bayinya Pak Kim
😎27
RescueMasih menjadi belenggu yang tak begitu mengekang, kesunyian di rumah yang lengang. Sepercik harapan menguar mengantam dinding hati yang bergetar. Sebarkan benih kehampaan yang mulai memudar. Tergantikan dengan sekelumit asa kian mekar.
Terpaku di depan beberapa layar kaca. Memandang tegang gerak gambar di dalamnya. Mata membulat besar kening berkerut kuat. Lalu kedua tangannya mengepal. Tergurat garis amarah ketika sebuah scene muncul membakar hati yang tenang.
“Oogii!!” Pekiknya tiba-tiba, hampir saja membuat meja terbalik.
Di layar laptop itu terpampang beberapa rekaman cctv persimpangan jalan. Rekaman cctv yang berhasil terhubung dengan salah satu sistem komputer milik anak buah Kim Sejin. Atas kehendak Jungkook pastinya, saat bocah itu merengek pada Sejin untuk membawanya kepada Jeonggi.
Semua orang sudah meninggalkan rumah sejak pagi tadi. Menuju ke gedung dimana seharusnya mereka akan menemukan Jeon Jeonggi bersama dengan Yoon Jaesuk. Meninggalkan si manis sendirian bersama dengan Yoongi dan Seohyun. Dibantu dengan adanya Kim Sejin.
Sejin tak kuasa menolak perintah Jungkook untuk membawanya ke tempat dimana Jeonggi berada. Firasat buruk Jungkook rasakan untuk saudara kembarnya. Rasa dalam hatinya selalu berkata ingin bertemu dengan Jeonggi segera.
Sejin dalam posisi terjepit. Di samping ia tak bisa melanggar perintah Yoon Chaerin, belum lagi nanti akan menerima hukuman dari Kim Taehyung. Itu terjadi jika ia membiarkan Jungkook menginjakkan kaki keluar dari rumah ini. Namun, si tuan muda yang kini menjadi pimpinan tak sahnya merengek manja.
Sejin harus apa? Jungkook imut dan semakin menggemaskan saat dia kesal!
Akhirnya oleh salah satu anak buahnya yang kebetulan ahli dalam hal retas-meretas memberinya pikiran terang. Ia membujuk Jungkook untuk memantau Jeonggi dari rumah. Dengan bantuan perangkat lengkap dari anak buah Kim Sejin.
Jadilah mereka mulai meretas cctv sepanjang jalan dimana Jeonggi akan menggunakan rute itu menuju ke gedung pertemuan dengan Yoon Jaesuk. Juga meretas GPS yang ada di mobil yang Jung Hoseok kendarai untuk mengantar Jeonggi.
Sialnya, bukan ketenangan yang di dapat, justru semakin memperparah keadaan. Jungkook menyaksikan dari layar laptop, rekaman cctv yang tak begitu jelas. Kecelakaan mobil yang di sengaja setelah sekian menit saling kejar-kejaran. Dan itu adalah Jeonggi dengan orang tak di kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )
FanfictionApa kau pernah lihat sosok malaikat tak bersayap? begitu murni dan mungil sorot matanya yang jernih tak akan tega untuk disakiti dan senyumnya, bagai sakura yang mekar kala purnama membulat sempurna, indah.