20. Light of Healing

4.8K 754 133
                                    

Sorry for typo

Ngan ggu centaci Ungoo!! Gi jar wat to be engcter!!🐰🐰🐰(Ada yg tau ini biji salak ngomong apa?)😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngan ggu centaci Ungoo!!
Gi jar wat to be engcter!!
🐰🐰🐰
(Ada yg tau ini biji salak ngomong apa?)
😌







20
Light of Healing



Langit membiru, berhiaskan awan putih yang menggumpal. Siang nampak sangat cerah. Bersama dengan bertahtanya penguasa langit dikala waktu terang. Hari demi hari berganti, detik waktu berjalan merambat tinggalkan kenangan.

Sudah hampir seminggu lamanya, Taehyung membiarkan Jungkook jauh dari jangkauan. Seminggu yang terasa sangat berat. Di liputi dengan kecemasan dan kegelisahan. Perasaan tak menentu seiring dengan terbaginya perhatian.

Tiga hari setelah Jungkook menghilang, ia baru bisa mendonorkan sel punca dari dalam dirinya kepada Jeonggi. Proses tak berhenti sampai di situ. Dr. Seokjin masih tetap menahannya tetap disana sampai monitoring Jeonggi selesai.

Sebab, pendonoran sel punca belum pasti akan berhasil dalam sekali tindakan. Dokter perlu melakukan observasi rutin dan ketat terhadap pasien atas reaksi tubuhnya terhadap sel asing yang masuk.

“Kapan kau akan membolehkan ku pergi?”

Taehyung merasa pantas untuk protes pada dokter yang bertanggung jawab atas penyembuhan Jeonggi. Posisinya sekarang Seokjin memaksa Taehyung untuk bedrest lagi. Bukan karena donor untuk Jeonggi tak berhasil. Melainkan kondisi Taehyung sendiri yang memburuk.

Memang secara literatur, prosedur pengobatan multiple myeloma dengan metode Apheresis beresiko rendah. Karena antara pendonor dengan penerima donor sama sekali tidak melalui tindakan pembedahan. Namun, bukan berarti tidak ada efek samping.

Maka dari itu dr. Seokjin masih menahan Taehyung di kamar ini. Dan sekarang dia mengobservasi dua pasien sekaligus. Jeonggi yang menerima donor beresiko mengalami penolakan dalam tubuhnya karena adanya benda asing masuk. Taehyung yang baru saja menjalani proses pemisahan komponen darah juga beresiko mengalami gangguan kesehatan.

Seperti halnya pasien hemodialisa, Taehyung akan mengalami sedikit masalah dalam sirkulasi darahnya. Sebab aktifitas alami tubuh sedikit tersendat karena ada komponen lain di luar tubuh yang ambil bagian.

Hal tersebut akan berimbas pada kondisi kesehatannya. Dia akan rawan mengalami penurunan tekanan darah, tubuh yang terasa sangat lemah, dan terganggunya pasokan oksigen ke dalam otak sementara.

“Sudah ku bilang di awal, kau pun juga punya resiko setelah melakukan pendonoran Taehyung, sekarang tubuhmu jadi sangat lemah dan kau rawan terkena infeksi, aku menahan mu karena kau butuh waktu untuk mengembalikan substansi darah mu menjadi normal lagi, barulah kau boleh beraktifitas kembali,” Tukas Seokjin sedikit jengah lantaran Taehyung yang tak sabaran.

Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang