Sorry for typo
Dua ekor buntelan kapas menggemaskan
Yang satu pentholan mafia
Yang satu CEO muda
🐰🐰🐰24
Mystery FlyerDalam gemuruh hatinya yang terselubung kecemasan. Membawa yang tersayang di kedua lengan. Dalam kondisi mata terpejam hilang kesadaran. Hatinya bergemuruh hebat penuh kekhawatiran.
Derap langkah terburu membawa pergi sekelumit rasa hati yang tak menentu. Si manis masih terdiam tenang dalam dekapan dengan kedua mata terkatup. Dekat dengan letak jantung. Berharap terbangun dan mendengar detak khawatir yang tak biasa.
Nihil adanya…
“Tuan Kim, mari ikut saya,”
Kim Sejin memberanikan diri menghadang langkah Taehyung tepat di depan gerbang rumah kediaman Jeon. Tanpa berfikir panjang apa yang akan Taehyung lakukan akan sikapnya. Dan benar saja Taehyung hanya terdiam tak paham.
“Saya Kim Sejin, dokter keluarga Tuan Jeon,” Sambungnya menjelaskan identitas, lalu Taehyung pun berkerut kening seketika.
“Kau pikir aku akan mempercayai Jeon dan semua orangnya?” Tegas Taehyung, enggan mengikuti ajakan Sejin.
“Saya yang membuat luka di leher itu, jadi biarkan saya bertanggung jawab sampai luka itu sembuh Tuan,”
Pada detik itu juga Taehyung baru tersadar, ada yang tak beres dengan kondisi fisik Jungkook. Kepanikannya menyaksikan dingin sikap Jeonggi kepada sang adik kembar, mengalihkan perhatian dari lelehan cairan pekat merah di leher si manis.
Sejenak kemudian, Sejin membuka pintu mobilnya. Mempersilahkan Taehyung masuk di kursi belakang. Membawa serta Jungkook di atas pangkuannya. Tanpa bergumam lebih lama lagi, demi keselamatan sang buah hati, Taehyung putuskan untuk mempercayai pesuruh Jeon sekali lagi.
Sepanjang perjalanan hanya terbungkam. Sambil sesekali menyeka darah yang membasah sampai ke tulang selangka anaknya. Tak terpungkiri rasa cemas tanpa batas. Lalu, wajah pucat Jungkook semakin memperparah kondisi hati ayahnya.
Rombongan Sejin dan anak buahnya, membawa Jungkook kembali ke bangunan megah di sudut terpencil kota Seoul. Tanpa mengurangi kewaspadaan, Taehyung mengikuti langkah Sejin memasuki sudut asing. Dengan masih membawa Jungkook di kedua lengannya.
Dan pandangan Taehyung menatap takjub pada bangunan tersembunyi milik Jeon Younghoon. Terlebih lagi ketika Sejin membawanya sampai ke lantai sekian. Dimana hanya ada ruangan putih berbau obat yang sangat pekat. Mirip seperti rumah sakit pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )
FanfictionApa kau pernah lihat sosok malaikat tak bersayap? begitu murni dan mungil sorot matanya yang jernih tak akan tega untuk disakiti dan senyumnya, bagai sakura yang mekar kala purnama membulat sempurna, indah.