6. Heart of Yours

7.8K 840 38
                                    

SOrry for typo

Ayah!Jangan jawuh-jawuh dari Jungoo!! 😪😪😪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayah!
Jangan jawuh-jawuh dari Jungoo!!
😪😪😪





6
Heart of Yours





Lentera, temaram indah berpendar lembut ditengah kegelapan malam. Lentera, mengusir kabut tebal hangatkan sisi hati yang membeku sekain lama. Sentuhan dalamnya, cairkan hati yang terpaku dendam ribuan tahun silam. Lentera, untaian mutiara cinta yang akan selalu bersemayam dalam hati yang kelam.

Lentera kini duduk meringkuk, menikmati buaian mimpi nan indah. Terpekur di alam bawah sadar, bergelimang pelukan yang tersayang. Sejenak lupakan tentang dunia yang melelahkan. Sejenak menghilang, bersembunyi dari balik sisi hati yang merindukan kasih sayang.

Taehyung, mengusap lembut kepala bayi kesayangan, lentera dalam hidup yang tak akan pernah ia biarkan padam. Sosok mungil dengan segudang penderitaan terpendam. Sosok indah dengan gurat kesakitan tersunyikan. Dimana semua ketidak sempurnaan yang ia dapatkan adalah karena ketidak mampuan orang tuanya memegang kendali kehidupan.

Si lentera manis ini tidak pernah berontak sekalipun hidupnya porak-poranda. Karena dimatanya hanya ada satu cinta yang menjadi pengalih perhatian. Senyum yang hangat dari sosok Ayah. Lalu mereka berdua akan saling menjadi lentera untuk masing-masing hati.

“Mau sampai kapan kamu akan memangkunya terus seperti itu?”

Suara itu memecah lamunan, pandangan Taehyung teralihkan. Sesososok wanita anggun datang mendekat. Membawa segumpal lipatan kain yang sedikit tebal. Kain terbentang dan menutup tubuh si manis dengan rasa hangat.

“Terimakasih,” Ucap Taehyung untuk Seoyun yang mengenakan selimut kepada Jungkook yang kini mendengkur halus di atas pangkuannya.

Sejenak Seoyun terpaku dalam posisi berlutut. Mengusap sisi wajah si manis yang tidak sempurna. Tanpa peduli apa yang akan Taehyung pikirkan terhadap dirinya. Seoyun membelai surai legam lembut di kepala Jungkook.

“Jujur, aku sangat terkejut saat tahu jika dia adalah anak mu, butuh waktu bagi ku untuk menerima hal itu, maafkan aku selama ini telah memperlakukannya dengan kasar,” Tukas sang Kakak yang kini sudah dalam posisi duduk di samping Taehyung.

Hanya seulas senyuman yang Taehyung berikan. Bukan masalah besar sebenarnya. Karena Jungkook sendiri tidak pernah memikirkan apa yang orang lain lakukan padanya. Sebab selama ini yang anak itu pedulikan adalah bagaimana sikap Taehyung padanya, hanya itu.

Setelah Tuan besar Kim membuka semua kebodohannya di mata banyak orang, mereka kembali menjadi keluarga utuh seperti semula. Ada tempat yang layak untuk Jungkook duduk diam merajut utas kebahagiaan. Satu persatu dari mereka mulai membuka hati. Memberikan rasa penyesalan pada Taehyung atas dirinya dimasa silam.

Little Angel And His Guardian ( Vkook / Family )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang