Keesokan harinya, mereka sudah pergi menuju Bali Safari and Marine Park sejak pagi. Ini request dari Roseanne pacar CeYe yang merupakan warga asli Manchester tersebut karena baru pertama kali ini mengunjungi Bali. Dan Roseanne yang merupakan pecinta binatang benar-benar sangat bersemangat melihat banyaknya satwa yang ada. Tapi ada satu yang menarik perhatian Mino, yaitu Irene yang tampak menjaga jarak dari para satwa dan bersembunyi di balik Selena atau Sheryl. Melihat hal itu, Mino menarik lengan gadis mungil tersebut dan mensejajarkan langkah mereka.
"Jalan sama gue aja, Irene... elo takut kan sama hewan-hewan itu?"
"Gue nggak takut... hanya bukan penggemar berat hewan. Geli gitu sama mereka...," tutur Irene. Mino mengusap puncak kepala Irene dengan gemas.
Mereka tidak hanya bermain dengan satwa habitat darat tapi juga menikmati pemandangan bawah laut dan kehidupannya yang ada di dalamnya. Kali ini Irene tampak senang menikmati pemandangan bawah laut tersebut.
"Nemo!" tunjuk Irene saat melihat sekumpulan clowned fish berwarna oranye dengan garis putih pada sisiknya.
"Irene, coba lihat jellyfish yang warna pink itu... kayak elo," ucap Mino menunjuk pada sebuah jellyfish berwarna pink.
"Kok kayak gue?" tanya Irene bingung.
"Iya kayak elo. Cantik jellyfish-nya... elo kan cantik,"
Semburat merah muda muncul di kedua pipi putih Irene. Ia tak menghiraukan ucapan Mino dan memilih untuk memfokuskan perhatiannya pada pemandangan bawah laut yang ada di depannya. Sedangkan Mino tersenyum tipis memperhatikan kedua pipi Irene yang berwarna merah muda.
Setelah puas menikmati Bali Safari and Marine Park, mereka pergi ke Ubud untuk menikmati makan siang dengan pemandangan sawah. Dan seperti kebanyakan cewek pada umunya, Selena-Sheryl-Roseanne-Irene sibuk berfoto sembari menunggu pesanan mereka tiba. Keempat cewek itu saling bergantian memfoto dan difoto. Lalu mereka memanggil Mino untuk memfoto keempatnya bersamaan.
"Si Mino sekarang udah beda level sama kita," celetuk Jio yang sejak kedatangannya ke Bali memperhatikan tingkah manis Mino saat berada di dekat Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea [COMPLETED]
Fiction généraleMana yang sebaiknya kita pilih antara kebohongan yang manis atau kejujuran yang pahit