bagian 12

52 14 0
                                    

'Kita sama-sama saling memiliki. Aku milik kamu dan kamu milik aku, tetap pada fase seperti ini yah karena pada dasarnya aku bahagia.'

💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞


Di depan setumpukan buku, seorang gadis begitu lihai menulis banyak nya rumus matematika yang ia salin dari beberapa buku yang dibeli nya ditoko buku.

Tak peduli sudah berapa lama ia mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya, tak peduli perut nya yang berbunyi karena meminta asupan makanan. Ia tetap kokoh pada pendiriannya menyelesaikan tugas sekolah.

Kini tugas sekolahnya sudah selesai dan gadis itu beralih pada ponselnya yang memang sedari tadi ia cuekan, saat membuka aplikasi chat banyak notif yang masuk dari orang-orang terdekat termasuk dari seseorang yang belakangan ini selalu membuatnya merasa bahwa dirinya sedang berada diatas awan setiap kali
Berbicara atau mengobrol dengan orang tersebut.

"Kak Eza" gumam Dini

Begitu banyak pesan yang dikirim oleh Eza, katakan saja lah Eza nge-spam Dini.

'Ka Eza'
-P

'Ka Eza'
-P

'Ka Eza'
-P

'Ka Eza'
-P

'Ka Eza'
-Dini?

'Ka Eza'
-Hallo?

'Ka Eza'
-apa ada orang?

'Ka Eza'
-Bales sih!

'Ka Eza'
-Kok ceklis dua?

'Andini'
Iya ada apa?

'Ka Eza'
Darimana aja? Kok baru bales chat?

'Andini'
Ngerjain tugas

'Ka Eza'
Rajin banget ngerjain tugas. Lu nggak bosen apa rajin terus?

'Andini'
Nggak ada kata bosen buat gua kalo untuk urusan masa depan yang baik.

'Ka Eza'
Berarti lu nggak bosen sama gua dong?—gua kan masa depan lu.

Blussshhh membaca balasan chat dari Eza barusan membuat pipi Dini menjadi merona, pasalnya bukan sekali dua kali ini yg kesekian kalinya Dini dibuat seperti ini oleh Eza. Namun tetap saja Dini tidak boleh menggoyahkan tembok pertahanannya, Dini harus tetap dengan prinsipnya bahwa tidak boleh jatuh terlalu dalam dulu kepada Eza.

'Ka Eza'
Kok di read doang Din—kenapa? Malu yah? Wkwkw

'Andini'
Ih apaan sih, tadi tuh dipanggil mamah kali😡

'Ka Eza'
Iyaiya dah, yang pinter alesan mah. Yaudah tidur gih sana, udah malem. Lagian lu pasti capek kan abis ngerjain tugas.
Good sleep Andini😚

'Andini'
Iya kak


🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Di kamar yang bernuansa hitam dan diatas kasur yang empuk seorang pemuda yang sedang berkutik pada ponselnya sambil tersenyum karena sedang menjalankan aksinya sekaligus taruhan atau tantangan yang diberikan oleh temannya.

Story of Andini (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang