9

1K 100 8
                                    

안녕 하세요  레델
합비 레딩
😊😊😊
.
.

*Di dalam Dorm EXO

"Anisa, kau mau makan sesuatu?" tanya Mama-nya EXO (Oppa Kyungsoo).

"Tidak usah oppa, aku tidak lapar," ucap gue yang seolah menolak, tetapi di dalam hati gue sangat ingin.

"Oh ya Anisa," ucap si Hyung Tertua (oppa Xiumin).

"Panggil Nisa aja Oppa," ucap gue.

"Ahh ne," ucap Oppa Xiumin.

"Aku dengar di Indonesia ada Nasi goreng," potong si Oppa Rapper (Oppa Chanyeol)

"Kau benar Hyung, aku dan Oppa Suho sangat menyukainya saat kita ke Indonesia," lanjut Oppa Sehun.

"apa kau mau membuatkannya untuk kami?" tanya Oppa Chanyeol.

"Tentu akan ku buatkan. Kalau boleh tahu  dapurnya dimana?" tanya gue.

"Mari ikutin aku," ajak oppa Kyung-soo.

Oppa Kyungsoo pun menunjukkan letak dapur di dorm mereka. Oppa Kyungsoo juga menunjukkan letak bahan, dan alat masak.

Sebagaimana Kpopers tau (khususnya EXO-L), Oppa Kyung-soo itu punya suara yang merdu, akting yang bagus, dan juga pandai di bidang memasak. Karena itu, oppa Kyungsoo dianggap ibunya boyband EXO.

"Jadi bahan dan alat yang kau perlukan apa?" tanya Oppa Kyung-soo.

Gue pun memberi tahu alat dan bahan yang diperlukan.

"Ajarin aku cara memasaknya. Nasi goreng Korea tak seenak nasi goreng Indonesia," ucap nya.

"Tentu Oppa, aku akan mengajarimu,"

Kami pun memasak bersama. Dan ini pengalaman tergila yang pernah ku alami, pengalaman yang diinginkan semua Kpopers.

Disaat pertengahan memasak,

"Oppa, apakah aku bisa memanggil kalian dengan sebutan Oppa?" tanya gw pelan.

"Tentu, kenapa tidak," ucapnya.

-----

"Oppa Kyungsoo, Oppa satu lagi dimana? Dari tadi aku tidak melihatnya," tanya gue.

"Siapa? Suho hyung?" tanya Oppa Kyung-soo.

"Ne," jawab gue malu.

"Dia lagi ada pekerjaan," ucap Oppa Kyung-soo.

Gue pun menjawabnya dengan sebuah anggukan. Tak berapa lama Oppa Chanyeol datang.

"Ada apa Hyung? Apa ada yang kau perlukan?" tanya Oppa Kyung-soo

"Ahhh, ani. Aku hanya ingin melihat kalian memasak," ucap oppa Chanyeol.

Dan dia pun melihat gue dan oppa Kyung-soo memasak. Oppa Chanyeol duduk di meja makan dan dia menyantap buah yang ada.

"Oh ya Nisa," ucap Oppa Chanyeol seolah menarik perhatian.

"Ya, ada apa oppa?"

"Di EXO siapa yang kau suka?" tanya nya.

Itu adalah pertanyaan yang berat bagi gue, karena gue menyukai EXO dan berarti gue menyukai semua member.

"Semua," jawab gue yang diiringi tawa kecil.

"Aishh, kau bisa memilih salah satu," ucapnya seperti kesal.

"Aku tidak bisa memilih, karena kalian semua always One my heart," ucap gw malu.

"Kalau begitu, pilih lah yang paling kau sukai!" pintanya.

"Hmm baiklah. Sejujurnya aku meyukai Oppa Suho," ucap gue.

"Si Leader? Aishh Kenapa bukan aku? Padahal banyak EXO-L yang menyukai ku," ucapnya kesal.

Gue dan oppa Kyungsoo pun tertawa.

"Aishh kau Hyung. Pergilah ke ruang tamu. Kalau kau terus bertanya nasi goreng nya tidak akan selesai," ucap oppa Kyung-soo.

"Ahh, arasseo," ucap Oppa Chanyeol.

Oppa Chanyeol pun pergi ke ruang tamu. Gue dan oppa Kyungsoo pun melanjutkan memasak.

"Bagaimana dengan minumannya Oppa?" tanya gue ke Oppa Kyungsoo.

"Serahkan itu ke aku," ucap Oppa Kyungsoo.

Oppa Kyungsoo pun menyiapkan minumannya. Tak menunggu lama makanan dan minuman kami hidangkan di meja makan.

"Aku akan memanggil para member," ucap gw.

Gw pun memanggil para member.

"Oppa kalian bisa ke dapur, nasi gorengnya sudah selesai,"

Oppa EXO pun terlihat sangat senang.

Mereka terlihat seperti anak kecil yang berlari karena merebutkan jatah makan siang.

"Hei Nitha, duduk dithini," ucap si oppa maknae (oppa Sehun).

"Ne oppa, gamsahamnida,"

Kami pun duduk di meja yang panjang. Di meja itu ada ketujuh orang yang sangat gue kagumi selama ini dari balik layar. Namun sekarang, mereka ada di hadapan gue, bahkan kami berbicara.

Ini seperti mimpi indah yang terjadi padaku. Dan ini adalah hal yang dimimpikan para fans.

Bisa masuk ke agensi boyband favorit, masuk ke dorm boyband, berbicara dengan para member, bertatap muka dengan para member, memasak bersama Ibunya EXO, bahkan makan bersama dengan para member.

Terimakasih Tuhan.

.
.
.
.
Don't forget for vote this part
⭐⭐⭐
감사합니다
😊😊😊
Next part
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻


Finish revisi typo
Aceh,06-07-2019

My Story With EXO ~ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang