19

717 73 2
                                    

HEPI reading 💓
.
.

Di perjalanan

"Ini lagunya Oppa kan? Judulnya dinner?" tebak gue sekaligus mencairkan suasana.

"Bener," kata Oppa Suho.

"Aku menyukai lagu ini, aku sering memutarkan lagu ini sebelum aku tidur," ceritanya gue lagi curhat.

"Sebegitu suka kau dengan lagu ini?" tanya Oppa suho.

Gue hanya tersenyum malu.

"Kenapa kau menyukai nya? Padahal tak sedikit fans ku yang tidak suka, kata mereka aku tidak cocok dengan cewek di album itu,"

Mendengar itu gue langsung tertawa.

"Lah kok ketawa?" tanya Oppa Suho.

"Yaelah Oppa, kemungkinan mereka itu iri dengan cewek itu, tapi aku malah senang,"

"Kenapa senang?"

"Karena aku merasa aku sedang dinner dengan Oppa," ucap gue dengan salting.

"Hmmm kalau begitu kita perlu dinner sungguhan," ucap Oppa Suho.

Gue pun langsung salting stadium 3.

"Ahh kita sudah sampai," ucap Oppa Suho.

"Jinjja?"

Gue pun melihat sekeliling, dan ternyata benar.

Kami pun turun, dan masuk ke dorm EXO.

"Annyeong Nisa," ucap para member serentak.

"Annyeong Oppa," sahut gue sambil membungkukkan badan.

"Wagelaa disambut sama bias kesayangan," gumam gue.

"Gomawo Nisa, karena kau menyetujui ajakan kami," ucap eomma-nya EXO.

"Ayok masuk Nisa," seketika Oppa Baekhyun menarik pergelangan tangan ku.

Gue pun masuk.

"Mari aku tunjukkan kamar mu," ucap Oppa Kai.

Gue pun mengikutinya. Ternyata kamar gue udah disiapkan, padahal gue hanya beberapa jam berada disini.

"Ahh jadi gak enak, udah ngerepotin Oppa," ucap gue.

"Ahh gwechana, kami malah senang," ucap Oppa Kai.

"Kau bisa meletakkan koperku di sana," kata Oppa Chen.

"Ahh Ne," gue pun meletakkan koper milik gue disitu.

Setelah itu gue menyusul ke ruang tamu.

"Apa kalian sudah makan?" tanya gue.

"Kami sudah makan Nisa," uacp Oppa Xiumin.

"Nisa-yaa duduk lah disini," ucap Oppa Sehun.

Gue pun langsung menerima ajakan si maknae tanpa ada basa basi.

Disaat itu gue benar-benar senang untuk kesekian kalinya. Why? Because gue bisa ngerumpi bareng bias kesayangan.

Kami pun mengerumpi sampai tengah malam, hingga salah satu member bangkit.

"Mian Hyung, aku sudah gak tahan. Aku segera ke kamar, ya Hyung," ucap Oppa Chen.

"Kalau begitu, kita semua akan tidur, dan bangun disaat pukul 3 pagi nanti," ucap si Leader.

"Pukul 3?" ceplos gue.

"Ne, jadwal pesawat kita pukul 5 jadi kita harus tiba disana," lanjut si Leader.

"Arasseo,"

"Good night all," ucap para member serentak.

Kami pun segera menuju ke kamar masing-masing.

Sebelum tidur, gue memutar lagu milik idola kesayangan gue. Dan itu menambah rasa bahagia gue hari ini.

Tak lupa sebelum tidur, gue pun berdoa kepada Tuhan atas semua nikmat dan kebahagiaan hari ini.

Tanpa gue sadar mata ini mulai gelap, karena tertutup secara perlahan.

Sejak itu, gue udah gak mengetahui apa yang terjadi di sekitar. Baik itu jeritan pasangan ChanBaek yang kamarnya tepat disamping ku.

Maupun pasangan HunHo yang berebutan remote AC. Kamar HunHo juga terletak disamping kamar gue.

Yups, kamar gue diapit dengan 2 pasangan couple yang gue favorit.

(Hai para readers 👋🏻 makasih sudah singgah di story' aku, dan makasih buat vote-nya.

Bagi para readers yang belom vote story aku tolong segera vote ya😁karena itu jejak kalian udh singgah di story aku.

Always stay di story aku ya😁) ~ author

Telah di revisi typo
Aceh, 29-06-2019

My Story With EXO ~ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang